Alasan Pelatih Persija Memuji Penyanyi Rossa

By Senin, 2 Mei 2016 | 16:22 WIB
Paulo Camargo bergaya kasual usai memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi WIB. Camargo senang menyukai lagu-lagu penyanyi solo Rossa.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Paulo Camargo bergaya kasual usai memimpin latihan Persija Jakarta di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Selasa (12/4/2016) pagi WIB. Camargo senang menyukai lagu-lagu penyanyi solo Rossa.

JAKARTA, JUARA.net – Ada apa dengan Paulo Camargo dengan penyanyi wanita solo, Rosa? Ternyata, pelatih Persija Jakarta itu salah satu pengagum suara emas penyanyi berusia 37 tahun itu.

Paulo Camargo yang baru saja memberikan satu poin pertama untuk Persija di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016, mengakui sangat suka dengan lagu-lagu dari Rossa. Namun, penyanyi bernama lengkap Rossa Roslaina Sri Handayani itu bukan satu-satunya yang dipujinya.

Menurut pria asal Brasil ini, sejak menginjakkan kaki di Indonesia pada akhir 2010, Camargo sangat menikmati musik dari musisi negeri ini. Jika penyanyi solo dia memilih Rossa, untuk band, Camargo punya beberapa favorit.

”Saya suka dengan band Noah. Noah itu adalah grup musik yang cukup bagus menyajikan lagu-lagunya. Tak hanya Noah, Armada juga good band dan saya sangat menikmati musik mereka,” tutur Camargo kepada JUARA.

Baca juga:

Lantas untuk Rossa, apa yang istimewa dari penyanyi asal Sumedang itu? Camargo menjawab kalau suara Rossa berbeda dengan beberapa penyanyi yang pernah didengarkannya.

Ketika disimpulkan Camargo penyuka penyanyi atau band dengan aliran musik pop, eks pelatih Persibo Bojonegoro itu menolak. Sebab, dia memiliki referensi musik yang luas dan tak alergi mendengarkan band cadas sekalipun.

”Saya juga suka musik rock. ACDC, Led Zeppelin, dan Iron Maiden tak asing dengan telinga saya. Tetapi, saya kadang-kadang mendengarkan lagu dari pemusik Indonesia sejak tiba di negeri ini,” tuturnya.

 [video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4871030971001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X