Ini Harga Tiket Resmi Laga kandang Persija di SUGBK

By Segaf Abdullah - Selasa, 3 Mei 2016 | 10:16 WIB
Pelatih Persija, Paulo Camargo (bertopi) dalam sesi latihan terakhir skuat Macan Kemayoran sebelum ke Jayapura di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persija, Paulo Camargo (bertopi) dalam sesi latihan terakhir skuat Macan Kemayoran sebelum ke Jayapura di lapangan Villa 2000, Tangerang Selatan, Selasa (26/4/2016).

Panitia pelaksana (Panpel) telah merilis harga tiket laga Persija Jakarta versus Semen Padang yang dijadwalkan bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Minggu (8/5/2016).

Persija akan menjamu Semen Padang pada pekan ke-2 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pada pekan ke-1, Persija berhasil menahan Persipura Jayapura di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016).

Dalam rilisnya, Panpel Persija membagi dua kategori tiket, VIP dan ekonomi. Untuk kelas VIP dihargai Rp 100 ribu dan untuk kelas ekonomi seharga Rp 50 ribu.

Menurut ketua Panpel, Bobby Kusumahadi, harga tersebut berlaku selama Persija itu berkandang di SUGBK. Harga tersebut bakal berubah apabila tim berjulukan Macan Kemayoran itu harus menjalani laga kandang di luar Jakarta.

"Harga tersebut hanya berlaku pada pertandingan Persija yang digelar di SUGBK," kata Bobby via Aplikasi Persija.

Bobby juga mengingatkan kepada Jakmania, komunitas suporter Persija, agar bisa menyukseskan laga kandang perdana Persija ini.

"Jakmania diharapkan memberikan dukungan kuat kepada Persija. Namun, mereka juga tetap harus mematuhi peraturan yang ada," ucapnya.

Persija masih bisa menggunakan SUGBK-yang akan direnovasi-sebelum memasuki bulan Ramadan yang jatuh pada Minggu (5/6/2016) atau Senin (6/6/2016).

Stadion Patriot, Bekasi yang bakal dijadikan alternatif laga kandang Persija pun masih belum jelas keputusannya.

"Kami juga belum bisa memastikan. Sebelum puasa, Persija masih berkandang di SUGBK, tetapi setelah itu kami belum dapat tempat. Stadion Patriot juga belum pasti karena juga masih dalam tahap renovasi," ucap Manajer Persija Ferry Paulus.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Persiaj Apps


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X