Kim Kardashian Jadi Presiden AS dan 4 Hal Lain yang Lebih Mungkin Ketimbang Leicester Juara

By Selasa, 3 Mei 2016 | 12:29 WIB
Para penggemar Leicester City merayakan keberhasilan tim kesayangannya sebagai kampiun Premier League 2015-2016 di Leicester, Inggris, 2 Mei 2016.
LEON NEAL/AFP
Para penggemar Leicester City merayakan keberhasilan tim kesayangannya sebagai kampiun Premier League 2015-2016 di Leicester, Inggris, 2 Mei 2016.

Bandar judi terkenal Inggris, William Hill, memasang bursa 5000/1 bagi Leicester untuk menjuarai Premier League pada awal musim. 

Bursa 5000/1 berarti jika sebelum musim Premier League bergulir Anda memasang Rp 10.000 untuk menjagokan Leicester juara, Anda akan mendapat imbalan Rp 50 juta rupiah setelah peluit laga Chelsea vs Tottenham berakhir!

Sebagai ilustrasi betapa mereka tak diunggulkan pada awal musim, ini adalah beberapa perbandingan di dunia luar sepak bola.

1. Monster Loch Ness ditemukan.


Pedansa di acara pembukaan Glasgow 2014 Commonwealth Games melakukan performa dengan boneka Loch Ness, 23 Juli 2014 di Glasgow, Skotlandia.(QUINN ROONEY/GETTY IMAGES)

Secara luar bisa, banyak orang masih percaya bahwa seekor monster laut dapat ditemukan di Loch Ness, Skotlandia. Bandar memasang bursa hanya 500/1 untuk kemungkinan itu.

2. Elvis Presley masih hidup


Para pelari di Las Vegas Marathon memakai kostum Elvis Presley, 4 Desember 2015.(ETHAN MILLER/GETTY IMAGES)

Banyak yang mengutarakan bahwa Elvis Presley sebenarnya masih hidup, 40 tahun setelah ia dinyatakan meninggal. Dengan bursa 2000/1, kans orang-orang menemukan Raja Pop dan Rock-and-Roll masih hidup, lebih besar ketimbang melihat kans Leicester juara.

3. Manusia pertama di bulan mengaku pendaratannya dipalsukan


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X