Kala Tim Legenda Inggris Dipermalukan Tim Legenda Jerman

By JUARA.net - Rabu, 4 Mei 2016 | 18:06 WIB
Suasana jelang kick-off Legenda Inggris vs Legenda Jerman di Upton Park, London, Inggris, Senin (2/5/2016).
SATRIO WIDIASMORO
Suasana jelang kick-off Legenda Inggris vs Legenda Jerman di Upton Park, London, Inggris, Senin (2/5/2016).

 Tim Legenda Inggris dikalahkan Legenda Jerman dengan skor 7-2 di Upton Park, London, Inggris pada Senin (2/5/2016). Laga Legenda antara Inggris dan Jerman merupakan pertandingan persahabatan yang digelar untuk memperingati 50 tahun Inggris meraih gelar Juara Dunia pada tahun 1966. 

Penulis: Satrio Widiasmoro

Tim Inggris dipimpin oleh kapten Rio Ferdinand dan juga diperkuat mantan pemain timnas Inggris di era 1990-an seperti Teddy Sheringham, David James, Peter Beardsley, Darren Anderton, serta Grame Le Saux.

Selain itu, di tim Legenda Inggris turut serta selebritas Inggris, antara lain petinju David Haye, aktor serial televisi Homeland dan Band of Brothers, Damian Lewis, duo freestyle Inggris, Jeremy Lynch dan Winston Wingrove, serta pemain rugbi Inggris, Ben Cohen.


Aktor Damian Lewis dan istrinya, Helen McCrory, di Royal Ascot 2015 pada 16 Juni 2015.(ALAN CROWHURST/GETTY IMAGES)

Sedangkan, Michael Ballack menjadi kapten dari Tim Legenda Jerman dan diperkuat oleh mantan bintang timnas Jerman antara lain Jens Lehman, Fredi Bobic, Oliver Neuville, Jens Nowonty, David Odonkor, Marko Reich dan Hanno Balitsch.

Pertandingan laga legenda tersebut, awalnya berjalan cukup menarik dan berimbang, dengan kedua tim mencatatkan peluang.


Tim Legenda Inggris pada laga Legenda Inggris vs Legenda Jerman di Upton Park, London, Inggris, Senin (2/5/2016).(SATRIO WIDIASMORO)

Tim Legenda Jerman mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-22 melalui Hanno Balitsch.

Kemudian, Jerman terus mendominasi permainan dan menambah dua gol lagi hingga babak pertama usai, melalui Marko Rehmer (menit 30) dan Hanno Balitsch (menit 44).


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X