Menang Mudah, Djokovic Maju ke Babak Ketiga

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 5 Mei 2016 | 16:25 WIB
Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola saat menjalani laga melawan Borna Coric (Kroasia) pada babak kedua Madrid Masters yang berlangsung di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Rabu (4/5/2016).
PEDRO ARMESTRE/AFP PHOTO
Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, mengembalikan bola saat menjalani laga melawan Borna Coric (Kroasia) pada babak kedua Madrid Masters yang berlangsung di Caja Magica, Madrid, Spanyol, Rabu (4/5/2016).

Petenis nomor satu dunia asal Serbia, Novak Djokovic, belum menemui kendala berarti pada turnamen Madrid Masters 2016 yang berlangsung di Caja Magica, 1-8 Mei.

Setelah mendapat bye pada babak pertama, Djokovic mencatat kemenangan mudah 6-2, 6-4 atas Borna Coric (Kroasia) pada babak kedua, Rabu (4/5/2016) waktu setempat.

Hasil ini menjadi sinyal kebangkitan Djokovic pada seri turnamen lapangan tanah liat.

Sebulan lalu, petenis berjulukan Djoker itu mencatat rapor merah seusai dikalahkan Jiri Vesely (Republik Ceska) 4-6, 6-2, 4-6 pada babak kedua Monte Carlo Masters.

Baca Juga:

"Pertandingan pertama saya di atas lapangan tanah liat tidak berjalan baik, tetapi setelah itu saya punya waktu untuk menyembuhkan diri secara emosional dan mental. Hal-hal ini lebih saya butuhkan ketimbang kesiapan fisik," tutur Djokovic yang dilansir AFP.

"Saya bermain sangat solid pada babak awal, beberapa hal bisa lebih baik saat saya menghadapi pemain muda yang belum pernah saya temui sebelumnya," kata unggulan teratas itu melanjutkan.

Pada babak ketiga, Djokovic akan menghadapi petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut, yang juga lolos setelah memenangi perang saudara melawan Feliciano Lopez, 6-3, 5-7, 7-5.

Dari laga lain, unggulan keenam dari Jepang, Kei Nishikori, berhasil melewati hadangan wakil Italia, Fabio Fognini, melalui pertarungan rubber set, 6-2, 3-6, 7-5.

Selanjutnya, Nishikori akan menjumpai petenis Prancis, Richard Gasquet.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X