Icardi dan Perisic Menangkan Inter atas Empoli

By Nugyasa Laksamana - Minggu, 8 Mei 2016 | 00:58 WIB
Para pemain Internazionale Milan merayakan gol ke gawang Empoli, pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016) waktu setempat.
OLIVIER MORIN/AFP
Para pemain Internazionale Milan merayakan gol ke gawang Empoli, pada lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016) waktu setempat.

Internazionale Milan meraih kemenangan 2-1 atas Empoli, dalam lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (7/5/2016) waktu setempat.

Inter merengkuh tiga poin berkat gol yang dicetak oleh Mauro Icardi (menit ke-12) dan Ivan Perisic (40'). Adapun gol Empoli pada laga ini diciptakan oleh Manuel Pucciarelli (37').

Dengan hasil ini, Inter masih menduduki peringkat keempat dengan torehan 64 poin dari 37 laga. Sementara itu, Empoli berada di urutan ke-11 dengan perolehan 43 poin, atau hanya unggul selisih gol dengan Genoa di bawahnya.

Sejak menit awal pertandingan, tuan rumah langsung melancarkan serangan terhadap Empoli. Terbukti, sepanjang laga Inter mampu melepaskan empat tembakan tepat sasaran.

Upaya itu akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-12. Berawal dari pergerakan Ivan Perisic yang mampu membongkar lini belakang Empoli, bola kemudian disodorkan kepada Icardi dan dituntaskan dengan baik.

Pemain asal Argentina itu pun mencatatkan torehan gol yang ke-17 pada ajang Serie A musim ini.


Memasuki menit ke-37, publik tuan rumah dibuat terdiam lantaran Empoli berhasil menyamakan kedudukan melalui Pucciarelli.

Mendapatkan umpan terukur dari Massimo Maccarone, Pucciarelli menuntaskannya dengan sempurna. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Namun, euforia Empoli tak bertahan lama. Tiga menit setelah gol Pucciarelli, Inter kembali unggul lewat Perisic. Ia memanfaatkan bola muntah hasil sundulan Marcelo Brozovic.


Hingga turun minum, tak ada lagi gol tambahan. Pasukan Roberto Mancini untuk sementara unggul 2-1 atas Empoli.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X