PSMS Medan dan PSS Sleman Pesta Gol

By Minggu, 8 Mei 2016 | 21:29 WIB
 Aksi suporter PSS Sleman yang membuat skuat Elang Jawa selalu bersemangat saat tampil.
GONANG SUSATYO/JUARA/BOLA
Aksi suporter PSS Sleman yang membuat skuat Elang Jawa selalu bersemangat saat tampil.

MEDAN, JUARA.net – PSMS Medan sukses memetik kemenangan pertama dengan skor besar pada laga Grup 1 Indonesia Soccer Championship (ISC) B, Minggu (8/7/2016). Pada hari yang sama, PSS Sleman juga pesta gol.  

PSMS Medan pada laga perdana Indonesia Soccer Championship (ISC) B kalah, mereka ditumbangkan Persiraja Banda Aceh 0-3, Minggu (1/5/2016). Sepekan kemudian, PSMS mengamuk saat melakoni laga kandang.

Persebo Musi Raya dibantai klub berjulukan Ayam Kinantan dengan skor lima gol tanpa balas di Stadion Medan. Dua menit laga jalan, Kiki Lis Susanto sudah berhasil membuat timnya unggul.

Memasuki menit ke-36, Muhammad Antoni berhasil menggandakan keunggulan tuan rumah dan skor 2-0 bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, PSMS tidak menurunkan tempo permainan dan terus menekan. Hasilnya, Williyando berhasil mencetak gol ketiga. Kapten PSMS, Donny Fernando Siregar ikut mencetak gol pada menit ke-88.

Williyanto melengkapi pesta gol PSMS menjadi 5-0 jelang laga usai.

Baca juga:

Sementara itu, PSS Sleman meneruskan tren kemenangan mereka di markasnya, Stadion Maguwoharjo. Menjamu PS Mojokerto Putra, anak asuh Seto Nurdiantoro menang dengan skor 3-0.

Gol pembuka PSS dicetak oleh Busari pada saat laga jalan 14 menit. Dicky Prayoga menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke-63. Lalu, Tri Handoko menutup kemenangan PSS melalui golnya pada menit ke-75.

Dari tanah Mataram lainnya, Persiba Bantul juga sukses memetik kemenangan. Menjamu Madiun Putra, Persiba menang tipis 2-1. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Dharmawan dan Munib Ghulam.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4872447543001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X