Berkostum Lengkap dalam Pesta Leicester, Robert Huth Sindir John Terry

By Segaf Abdullah - Senin, 9 Mei 2016 | 13:59 WIB
Skuat Leicester City merayakan trofi Premier League dalam selebrasi di Stadion King Power setelah mengalahkan Everton 3-1, Sabtu (7/5/2016)
ADRIAN DENNIS/AFP
Skuat Leicester City merayakan trofi Premier League dalam selebrasi di Stadion King Power setelah mengalahkan Everton 3-1, Sabtu (7/5/2016)

Bek Leicester City, Robert Huth, membuat sebuah lelucon satire. Bek berusia 31 tahun itu menyindir eks rekannya di Chelsea, John Terry.

Leicester merayakan gelar juara Premier League 2015-2016 usai mengandaskan Everton 3-1 di Stadion King Power, Sabtu (7/5/2016).

Huth mengikuti perayaan tersebut dan dengan mengenakan kostum lengkap seperti turun bertanding membela Leicester!


Robert Huth mengangkat trofi Premier League usai Leicester City mengalahkan Everton 3-1 di stadion King Power, Sabtu (7/5/2016).(SHAUN BOTTERILL/GETTYIMAGES)

Baca Juga:

Masalahnya, Huth tidak bisa bermain pada laga itu. Bek bertinggi badan 191 cm itu dilarang bermain hingga akhir musim oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris atau FA.

Bek asal Jerman itu terekam menjambak rambut Marouane Fellaini saat Leicester bertandang ke Old Trafford pada pekan ke-36 Premier League, Minggu (1/5/2016).

Rupanya, apa yang dilakukan Huth tersebut pernah pula dilakukan oleh John Terry.

 


John Terry mengangkat trofi Liga Champions usai Chelsea menundukkan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Muenchen, Jerman, 12 Mei 2012.(ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES)

Kala itu, Chelsea memang sukses menjuarai Liga Champions 2011-2012 usai mengalahkan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Sabtu (19/5/2012).


Editor : admin
Sumber : Independent


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X