Tim Thomas Uber Indonesia Dilepas oleh PBSI

By Senin, 9 Mei 2016 | 14:07 WIB
Tim Thomas Indonesia berpose di Pelatnas Bulu Tangkis, Cipayung, Jakarta, Senin (9/5/2016).
APRELIA WULANSARI/BOLA/JUARA.NET
Tim Thomas Indonesia berpose di Pelatnas Bulu Tangkis, Cipayung, Jakarta, Senin (9/5/2016).

Seremoni pelepasan tim Thomas dan Uber Cup 2016 dilakukan bersamaan dengan peringatan hari jadi PBSI yang ke 65 di pelatnas bulu tangkis, Cipayung, Jakarta, Senin (9/5/2016).

Seremoni diawali dengan prosesi penciuman bendera kebangsaan yg dilakukan oleh 10 atlet tim Uber 2016.

Acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama ketua PP PBSI, mantan ketua PP PBSI serta perwakilan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Komite Olahraga Indonesia (KOI).

"Tidak ada alasan kita tidak memenangkan Thomas Cup untuk ke13 kalinya. Tidak ada alasan kita tidak memenangkan Uber Cup untuk keempat kalinya," ucap Ketua Umum PP PBSI Gita Wirjawan.

Baca Juga:

"Saya mohon dukungan kita semua. Dan percayakan pada kami. Jika ingin berjalan jauh, kita harus berjalan bersama-sama," kata Gita melanjutkan.

Prosesi penciuman bendera diikuti oleh 10 atlet tim Thomas sekaligus sesi foto bersama.

Setelah itu juga diadakan penyerahan plakat kepada para sponsor yang diberikan langsung oleh Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PBSI.

Selanjutnya, penyerahan penghargaan kepada empat pengurus PBSI yg sudah 30 tahun mengabdi kepada PBSI. Penghargaan diberikan berupa sertifikat serta uang tunai sebesar 15juta pada masing-masing peraih penghargaan.

Acara juga diisi dengan pengumuman atas sumbangan kasih yg diberikan PBSI kepada lembaga masyarakat, Panti Asuhan Baitul Hilmi.

Tim Indonesia akan berangkat menuju Kunshan via Shanghai Rabu, (11.5/2016) menggunakan maskapai penerbangan Garuda Indonesia pada pukul 23.50 WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X