Unggul Dulu, Bambang Pamungkas dkk Gagal Juara di London

By Estu Santoso - Selasa, 10 Mei 2016 | 03:15 WIB
Bambang Pamungkas (tiga dari kanan) bersama para pemain Real Garuda di ruang ganti Stadion Withe Hart Lane, London jelang laga kontra Selandia Baru, Senin (9/5/2016).
Dok. AIA
Bambang Pamungkas (tiga dari kanan) bersama para pemain Real Garuda di ruang ganti Stadion Withe Hart Lane, London jelang laga kontra Selandia Baru, Senin (9/5/2016).

2 dari Selandia Baru pada Senin (9/5/2015) sore waktu London.  

Pada laga sepak bola mini yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur. Bambang Pamungkas dkk pada pertandingan kontra Selandia Baru ini sebenarnya unggul dulu melalui gol Bagas Adi Nugroho.

Sayang, gawang Muhammad Ridwan setelah itu dua kali bobol dan misi Real Garuda memenangi turnamen ini pupus. Real Garuda yang diperkuat sejumlah pemain klub-klub papan atas Indonesia sebenarnya tampil bagus.

Para pemain Real Garuda selain ada Bambang Pamungkas di lini depan terdapat nama Yongki Aribowo. Dia merupakan penyerang Barito Putra. Lalu ada duo talenda muda Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi.

Selain itu ada rekan setim Yongki, Ichsan Pratama. Sedangkan kiper ada Ridwan, yang baru saja jadi bagian Persib Bandung. Di tim ini juga ada Dolly Ramadhan Gultom serta Syahfriza Dwi Octavian.

Dolly adalah gelandang PSPS Pekanbaru. Laga final ini juga membuat Bambang Pamungkas absen membela Persija kala mereka mengalahkan Barito Putera dengan skor tipis 1-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (8/5/2016).

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : Facebook AIA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X