Meresapi Nikmatnya Pulang Kampung ala Bek Persib Hermawan

By Suci Rahayu - Selasa, 10 Mei 2016 | 15:52 WIB
Bek Persib, Hermawan menikmati libur singkat dengan pulang ke Malang untuk bersua keluarga dan teman-temannya.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Bek Persib, Hermawan menikmati libur singkat dengan pulang ke Malang untuk bersua keluarga dan teman-temannya.

MALANG, JUARA.net – Hermawan sudah kembali dengan rutinitas berlatih bersama Persib Bandung. Tetapi, libur panjang akhir pekan lalu sudah dimaksimalkan bek senior berusia 33 tahun ini kampung halamannya, Pakisaji, Kabupaten Malang.

Waktu libur yang hanya dua hari dari Persib, dimanfaatkan dengan baik oleh bek Persib ini. Hermawan pun berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Jadwal padat Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 membuat Hermawan harus pandai-pandai menyimpan rindu pada keluarganya. Terlebih, dia tidak bisa sewaktu-waktu pulang lantaran jarak Bandung-Malang yang cukup jauh.

Berbeda pada saat membela Arema, Hermawan mengakui bahwa berkumpul dengan keluarga menjadi hal yang langka saat ini. Jadi, tak heran bila keluarga menjadi hal yang diutamakan saat mendapatkan libur meskipun hanya sebentar.

”Kalau libur ya bersama keluarga, itu yang nomor satu,” ujar Hermawan.

Setelah keluarga? Hermawan mengaku dia juga menyediakan waktu luang untuk menemui kawan-kawannya di kampung. Seperti sudah menjadi tradisi, Hermawan memang biasa menghabiskan waktu bersama teman-temannya di kampung.

Baca juga:

Entah hanya sekedar minum kopi atau mengobrol berbagi pengalaman.

”Setelah keluarga, saya sempatkan diri untuk bertemu teman-teman. Karena di kampung itu banyak teman, jadi ada yang aneh kalau tidak bertemu dengan mereka,” tuturnya.

Hermawan selama ini memang dikenal mudah bergaul dengan siapa saja. Dia tidak membatasi diri hanya bergaul di lingkungan sepak bola. Di luar sepak bola, dia memiliki hobi bersepada motor trail bersama komunitasnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X