Watford Incar Adik Romelu Lukaku?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 10 Mei 2016 | 19:25 WIB
Ekspresi bek Anderlecht, Jordan Lukaku, dalam pertandingan Liga Belgia, Jupiler League, menghadapi Standard Liege di Stadion Maurice Dufrasne, Liege, Belgia, pada 6 April 2012.
DEAN MOUHTAROPOULOS/GETTY IMAGES
Ekspresi bek Anderlecht, Jordan Lukaku, dalam pertandingan Liga Belgia, Jupiler League, menghadapi Standard Liege di Stadion Maurice Dufrasne, Liege, Belgia, pada 6 April 2012.

Dalam beberapa bulan terakhir, Watford dilaporkan telah memantau perkembangan pemain KV Oostende, Jordan Lukaku. Ia adalah adik kandung dari striker Everton, Romelu Lukaku.

Setelah dilepas Anderlecth pada awal musim 2014-2015, Jordan menjadi bagian penting dari tim utama Oostende.

Pada musim ini, pemain Belgia kelahiran 25 Juli 1994 itu telah tampil sebanyak 32 kali di Liga Belgia.

Berbeda dengan Romelu, Jordan bermain di posisi bek sayap. Meski tampil jauh dari gawang lawan, ia mampu mempersembahkan dua gol bagi timnya musim ini.

Seperti dikabarkan oleh ESPN, penampilan Jordan musim ini telah menyita perhatian Watford.

Baca Juga:

Kemungkinan Watford akan memboyong Jordan pada bursa transfer musim panas 2016 ini juga sangat besar. Apalagi, The Hornets akan kehilangan pemain yang mereka pinjam dari Chelsea, Nathan Ake, akhir musim ini.

Meski belum bermain di level tertinggi sepak bola Eropa, Jordan juga telah berhasil memikat hati pelatih tim nasional Belgia, Marc Wilmots.

Jordan telah dua kali dipercaya tampil bersama tim senior De Rode Duivels pada laga persahabatan menghadapi Portugal di Kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Andora.

[video]http://video.kompas.com/e/4884413596001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X