Camargo: Kualitas Park 'Masih' Setara Pilar Lokal Persija

By Segaf Abdullah - Rabu, 11 Mei 2016 | 13:39 WIB
Gelandang asal Korea Selatan, Park Geoun-young saat menjalani trial hari pertama Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (11/5/2016) pagi WIB.
SEGAF ABDULLAH/JUARA.NET
Gelandang asal Korea Selatan, Park Geoun-young saat menjalani trial hari pertama Persija di lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Rabu (11/5/2016) pagi WIB.

young itu masih terlihat tak beda jauh kualitasnya dengan pilar lokal Persija.

Park Geoun-young menjalani trial bersama klub berjulukan Macan Kemayoran pada Rabu (11/5/2016) pagi. Pada sesi latihan Persija di Lapangan Villa 2000, Pamulang, Tangerang Selatan, Paulo Camargo, memastikan proses seleksi itu.

”Hari ini, Park mulai menjalani seleksi bersama Persija. Namun, saya tidak mengetahui soal kepastian pemain asing asal Slovenia yang rencananya akan kami seleksi,” kata Camargo.

Selain itu, Camargo juga memberikan penilaiannya menyoal performa perdana Park dalam latihan Persija ini. Pelatih berusia 48 tahun itu mengatakan jika gelandang impor itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

Baca juga:

”Saya pikir kualitasnya setara dengan pemain lokal. Namun, Park masih membutuhkan waktu untuk membuktikan kualitasnya," ucap Camargo.

Jika resmi dikontrak, Park menjadi legiun asing asal Korea Selatan (Korsel) kedua dalam skuat Persija musim ini. Saat ini, tim asal Ibu Kota telah mengikat gelandang Hong Soon-hak.

Sebelumnya, Persija mencoret Pierre Boya dari skuat Macan Kemayoran jelang laga kontra Semen Padang, Minggu (8/5/2016). Satu slot pemain asing yang kosong pun ingin diisi dengan sejumlah nama yang direncanakan hadir seleksi.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X