Inilah Tim Terbaik Pekan ke-37 La Liga

By Indra Citra Sena - Rabu, 11 Mei 2016 | 20:46 WIB
Ekspresi kekecewaan pemain Atletico Madrid usai menelan kekalahan dari Levante, 8 Mei 2016.
BIEL ALINO/AFP
Ekspresi kekecewaan pemain Atletico Madrid usai menelan kekalahan dari Levante, 8 Mei 2016.

Tikungan terakhir menuju garis finis La Liga 2015-16 memakan korban. Atletico Madrid dipastikan keluar dari persaingan juara menyusul kekalahan 1-2 dari Levante pada laga pekan ke-37, Minggu (8/5).

Balapan La Liga kini tinggal menyisakan dua kuda pacu, yaitu FC Barcelona dan Real Madrid. Akhir pekan lalu, kedua tim sama-sama mengantongi kemenangan sehingga penentuan siapa yang pantas menjadi jawara Spanyol mesti berlanjut sampai pekan pamungkas.

Berikut adalah susunan pemain terbaik pekan ke-37 La Liga versi JUARA.net.

Formasi: 4-3-3


(GRAFIS: ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Pelatih:

Jose GONZALEZ 8 (Granada)

Pelatih yang belum genap tiga bulan bekerja ini menyelamatkan Granada dari jeratan degradasi. Dia sukses meningkatkan rasio kemenangan tim dari 20 persen di era Jose Ramon Sandoval ke 41,6 persen.

Kiper:

Geronimo RULLI 8,5 (Sociedad)

Kiper masa depan Argentina berusia 23 tahun ini melakukan empat penyelamatan serta dua kali memotong umpan silang Rayo Vallecano. Kesigapan dan kematangannya di bawah mistar terus berkembang ke arah yang lebih baik.

Bek:


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Diario Marca dan berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X