Kiper Granada Yakin Real Madrid Beri Bonus untuk Kalahkan Barca

By Verdi Hendrawan - Rabu, 11 Mei 2016 | 21:35 WIB
Aksi Ivan Kelava dalam pertandingan Serie A 2013-2014 Udinesie vs Bologna di Stadion Friuli, Udine, Italia, pada 15 September 2013.
DINO PANATO/GETTY IMAGES
Aksi Ivan Kelava dalam pertandingan Serie A 2013-2014 Udinesie vs Bologna di Stadion Friuli, Udine, Italia, pada 15 September 2013.

Gelar juara La Liga 2015-2016 akan ditentukan pada pekan terakhir. Granada yang akan menjamu FC Barcelona pada Sabtu (14/5/2016) di Stadion Nuevo Los Carmenes pekan terakhir dipercaya akan mendapat bonus dari Real Madrid jika mampu meraih kemenangan.

Barcelona dan Real Madrid hanya berselisih satu poin di tabel klasemen La Liga pekan ke-37. Pertandingan terakhir akan menjadi penentuan siapa yang berhak menjadi juara musim ini.

Pada pertandingan pamungkas, Real Madrid akan menghadapi Deportivo La Coruna di Stadion Riazor pada Sabtu (14/5/2016).

Pertandingan tersebut juga tidak akan mudah karena pada laga terakhir, Depor mampu meraih kemenangan atas Villarreal dengan skor 2-0.

Real Madrid sangat berharap Granada bisa membantu mereka mengalahkan Barcelona. Terlebih, performa El Grana dalam dua pertandingan terakhir berhasil meraih kemenangan atas Las Palmas (3-2) dan Sevilla (4-1).

Saking besarnya harapan Real Madrid kepada Granada, kiper Ivan Kelava (28), merasa yakin klub dan para pemain akan mendapat bonus dari Los Merengues jika bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Namun, mantan kiper Udinese itu mengatakan bahwa kepastian Granada lolos dari jurang degradasi musim ini membuat semangat tim mereka bisa mengendur. Terlebih, sebelumnya mereka sempat berpesta merayakan keberhasilan tersebut.

"Rekan satu tim saya mengatakan bahwa Real Madrid bisa saja memberikan kami bonus," kata Kelava dikutip dari Sport.es.

"Karena perayaan lolos degradasi, pekan ini kami tidak berlatih dengan baik. Namun, rekan-rekan mengatakan kepada saya bahwa hal itu sangat normal untuk memacu para pemain meraih kemenangan dari klub-klub lain," ucapnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X