Alasan Vujovic Tulis Buku 'Hati Biru'

By Fifi Nofita - Kamis, 12 Mei 2016 | 00:15 WIB
Vladimir Vujovic diapit eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) dan Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar pada peluncuran buku Hati Biru di North Point Kitchen and Launge, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (10/5/2016) malam.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Vladimir Vujovic diapit eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman (kiri) dan Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar pada peluncuran buku Hati Biru di North Point Kitchen and Launge, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (10/5/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic menggelar launching buku otobiografi yang berjudul Hati Biru. Saat peluncuran di North Point Kitchen and Launge, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (10/5/2016) malam, dia ungkap alasan menulis buku ini.

Pada acara tersebut hadir oficial tim, para pemain, tim pelatih, manajer Persib, dan jajaran manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB). Bahkan, Presiden Pusamania Borneo FC (PBFC), Nabil Husein terlihat datang untuk menghadiri acara itu.

Vlado, sapaan akrab Vladimir Vujovic, menuturkan selama berkotum Persib banyak kenangan manis yang dirasakannya. Karena tim berjulukan Maung Bandung ini merupakan klub pertama yang dibelanya di Indonesia.

Selain itu, bersama Persib ia juga bisa merasakan meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. Trofi tersebut sudah dinantikan oleh bobotoh, karena 19 tahun skuat Maung Bandung tidak merasakan gelar di kompetisi domestik.

”Terlalu banyak cerita dan terlalu banyak kenangan selama tiga tahun terakhir saya di Bandung. Saya memutuskan untuk menyimpan emosi saat pertandingan.”

Bek Tengah PersibVladimir Vujovic

Sehingga, pemain bernomor punggung 3 ini ingin membagi pengalamannya bersama Persib ke dalam buku berjudul Hati Biru tersebut.

Baca Juga:

”Terlalu banyak cerita dan terlalu banyak kenangan selama tiga tahun terakhir saya di Bandung. Saya memutuskan untuk menyimpan emosi saat pertandingan,” kata Vujovic.

”Hal itu semua yang saya rasakan sebelum atau sesudah pertandingan dan langkap tertulis di dalam buku ini. Tulisan-tulisan ini untuk memperlihatkan, kalau saya dan rekan setim merasakan banyak hal menatap pertandingan,” ucapnya.

Menurut pria berusia 33 tahun ini, di dalam buku tersebut banyak hal yang orang lain tidak tahu. Vujovic menuliskan apa yang dirasakan saat menjuarai Piala Presiden ketika sepak bola Indonesia disanksi FIFA.


Para pemain dan ofisial Persib bersama Vladimir Vujovic pada peluncuran buku Hati Biru di North Point Kitchen and Launge, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (10/5/2016) malam.(FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET)


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X