'Sempurna kalau Saya Cetak Gol ke Gawang Barcelona pada Menit Terakhir'

By Anju Christian Silaban - Kamis, 12 Mei 2016 | 07:00 WIB
Isaac Cuenca merayakan gol Granada ke gawang Sevilla pada partai La Liga di Stadion Ramón Sánchez Pizjuan, 8 Mei 2016.
GRANADA
Isaac Cuenca merayakan gol Granada ke gawang Sevilla pada partai La Liga di Stadion Ramón Sánchez Pizjuan, 8 Mei 2016.

Pemain sayap Granada, Isaac Cuenca, berhasrat mengalahkan Barcelona pada lanjutan La Liga di Stadion Nuevo Los Cármenes, Sabtu (14/5/2016). Bahkan, dia juga ingin mencetak gol ke gawang bekas klubnya.

Barcelona bisa gagal menjuarai liga apabila gagal meraih tiga poin dalam laga ini. Mereka tengah memuncaki klasemen dengan keunggulan satu poin atas Real Madrid.

Untuk memupuskan asa juara Barcelona, Madrid bisa berharap kepada Cuenca. Performa pemain berusia 25 tahun ini tengah menanjak dengan catatan dua gol pada partai kontra Sevilla, Minggu (8/5/2016).

Catatan positif tersebut siap diteruskan Cuenca saat bertemu La Blaugrana, julukan Barcelona.

"Sebuah hal sempurna kalau saya mencetak gol kemenangan pada menit terakhir," tutur Cuenca.

"Saya pun yakin teman-teman asal Catalonia akan memusuhi saya. Mereka akan sangat senang jika saya melakukannya," ucap dia.

Cuenca sendiri sempat berstatus pemain milik Barcelona dari 2009 hingga 2014. Namun, dia hanya mendapatkan jatah bermain 1.861 menit pada semua ajang yang dilakoni tim utama.

Menurut Cuenca, performa dirinya di Barcelona terganggu karena cedera. Total sebelas bulan dihabiskan dia di ruang perawatan karena dua kali cedera lutut.

"Akibat sejumlah cedera, saya juga lebih banyak dipinjamkan ke klub lain. Barcelona tidak memiliki kesabaran seperti klub kecil," kata Cuenca.


Editor :
Sumber : Sportes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X