Tak Jadi ke PBFC, Greg Nwokolo Jadi Milik Persib?

By Estu Santoso - Kamis, 12 Mei 2016 | 18:35 WIB
Greg Nwokolo (tengah) dalam sebuah sesi latihan BEC Tero Sasana awal 2016.
Dok. FACEBOOK BEC TERO
Greg Nwokolo (tengah) dalam sebuah sesi latihan BEC Tero Sasana awal 2016.

JAKARTA, JUARA.net – Greg Nwokolo tampaknya akan meneruskan kariernya tak jauh dari Jakarta setelah didepak klub Thailand, BEC Tero Sasana. Persib Bandung disinyalir yang jadi pelabuhan pemain naturaliasi Indonesia selanjutnya.  

Isu terbaru setelah Greg Nwokolo kembali ke Indonesia, penyerang berusia 30 tahun itu sempat merapat ke klub Kalimantan Timur (Kaltim), Pusamania Borneo FC (PBFC).

Namun, PBFC tak kunjung memberikan komentar resmi soal pemain itu. Bahkan, Presiden PBFC, Nabil Husein tampak ’merapat’ ke Kota Bandung pada Selasa (10/5/2016) malam. Pada saat yang sama, pemberitaan sedang ramai kalau Greg Nwokolo akan gabung PBFC.

Nabil Husein memang tak mengatakan soal rumor atau info apapun. Dia datang ke Kota Kembang menghadiri peluncuran buku Vladimir Vujovic yang berjudul Hati Biru.


Presiden PBFC, Nabil Husein (dua dari kanan) dalam peluncuran buku Vladimir Vujovic (tengah) di di North Point Kitchen and Launge, Jalan Tamansari, Kota Bandung, Selasa (10/5/2016) malam.(FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET)

Baca Juga:

Pada Kamis (12/5/2016), Manajer Persib, Umuh Muchtar mengatakan, klubnya sudah deal dengan pemain naturalisasi. Dia enggan menyebut nama, tetapi memastikan pemain itu sudah setuju jadi bagian Persib.

”Kami ingin dua pemain naturalisasi ini diambil. Kalau yang satu sudah rampung, dia segera datang. Makanya, kami mengejar tanggal 15. Lihat saja nanti, siapa yang datang,” ujar Umuh.

Untuk saat ini, hanya pemain naturalisasi dengan nama lengkap Gregory Junior Nwokolo yang berstatus tanpa klub. Eks pemain depan Persija Jakarta itu kabarnya sudah diminta oleh sebagian bobotoh, fans Persib, sejak sebulan lalu.

Sayang, Greg Nwokolo saat dikonfirmasi JUARA melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp tak menjawab. Walau, pesan itu masuk dipastikan masuk ke nomor yang dituju.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4888555614001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X