Pemain Timor Leste Merapat ke Bhayangkara Surabaya United

By Suci Rahayu - Kamis, 12 Mei 2016 | 19:55 WIB
Gelandang Timor Leste, Paulo Helber (merah) saat duel udara dengan penyerang Thailand, Adisak Kraison pada laga SEA Games di Stadion Thuwunnw, Yangoon, Myanmar, 7 Desember 2013.
MARQUESPLAYERS.COM
Gelandang Timor Leste, Paulo Helber (merah) saat duel udara dengan penyerang Thailand, Adisak Kraison pada laga SEA Games di Stadion Thuwunnw, Yangoon, Myanmar, 7 Desember 2013.

Terjawab sudah misteri pemain asing baru yang akan memperkuat Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Pemain tersebut adalah Paulo Helber Rosa Ribeiro.

Paulo Helber akan mengisi slot kosong yang ditinggalkan oleh Shane Malcom. Pemain berusia 23 tersebut terakhir kali tercatat membela klub asal Hongkong, Happy Valley AA dengan status pinjaman.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini membela Happy Valley setelah dipinjam dari klub Laos, Lanexang United. Untuk Malcom, sebelumnya sempat mencoba peruntunganya di Bhayangkara Surabaya United (BSU) selama beberapa pekan.

Baca juga:

Namun, penampilan penyerang tim nasional (timnas) Guam ini dinilai masih berada di bawah standar oleh pelatih BSU, Ibnu Grahan. Indikatornya, sebagai penyerang Malcom gagal mencetak gol dari beberapa pertandingan sudah ia mainkan.

Sementara itu, berdasar info yang dikumpulkan JUARA, Paulo Helber sudah tiba di Surabaya. Pemain kelahiran Brasil pada 28 Juni 1992 dijadwalkan akan mengikuti sesi latihan bersama Fandi Eko Utomo dkk pada Kamis (12/5/2016) sore.

Namun, pemain timnas Timor Leste ini belum diketahui apakah akan tampil pada laga di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang. BSU bersua tuan rumah Arema Cronus pada lanjutan TSC 2016, Minggu (15/5).

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4882469017001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X