Persegres Ingin Ulang Sukses di Banjarmasin

By Sahlul Fahmi - Jumat, 13 Mei 2016 | 13:30 WIB
Penyerang Persegres asal Brasil, Eduardo Da Conceicao Maceil (kanan) berlatih di Stadion Tri Darma, Gresik, pada Kamis (12/5/2016).
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Penyerang Persegres asal Brasil, Eduardo Da Conceicao Maceil (kanan) berlatih di Stadion Tri Darma, Gresik, pada Kamis (12/5/2016).

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United membawa 19 pemain untuk lawatan ke Banjarmasin. Di Ibu Kota Kalimantan Selatan, anak asuh Liestiadi ingin menang atas tuan rumah Barito Putra, Minggu (15/5/2016).  

Persegres akan dijamu tuan rumah yang berjulukan Laskar Antasari di Stadion 17 Mei. Spirit kemenangan musim lalu saat membungkam Barito Putra dengan skor 0-1 di arena itu jadi pemantik semangat Ambrizal dkk.

Laskar Joko Samudro, julukan Persegres, siap kembali sukses mendulang poin maksimal di Banjarmasin. Guna merealisasikan target tiga poin itu, Liestiadi sudah menyiapkan tim secara matang.

”Saya tidak mainkan Sasa dan Agus Indra karena kondisinya masih pemulihan.”

Pelatih Persegres, Liestiadi.

Berbagai simulasi latihan telah diterapkan kepada anak asuhnya menjelang keberangkatan ke Banjarmasin. Hanya saja dalam laga tanding kali ini, Persegres terpaksa harus kehilangan dua pemain pentingnya.

Dua pemain itu adalah bek Sasa Zecevic dan gelandang serang senior Agus Indra. Sasa masih berkutat dengan cedera tumit dan Agus Indra kondisinya sedang tidak fit.

Meski demikian, Liestiadi tetap optimistis jika timnya mampu mengimbangi perlawanan tuan rumah. Absennya Sasa akan digantikan oleh FX Yanuar, lalu posisi Agus Indra ada tiga pilihan pengganti.

Mereka antara lain: gelandang asing asal Korea, Oh In-Kyun, Stevanus Bungaran, atau Muhammad Rifky. ”Saya tidak mainkan Sasa dan Agus Indra karena kondisinya masih pemulihan,” tutur Liestiadi.

Daftar Pemain Persegres untuk Melawat ke Banjarmasin:

Kiper: Sandy Firmansyah, M Irpan

Belakang: Ambrizal, FX Yanuar, Supriyono, Danil Junaidi, Riyandi Ramadhana, Achmad Faris Ardiansyah


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X