Chico Aura Dwidardoyo: Mirip Joko Supriyanto

By Selasa, 17 Mei 2016 | 11:12 WIB
Chico Aura Dwiwardoyo, saat meraih gelar juara pada Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2016 di Gedung Asia Afrika, 7 Mei 2016.
ERLY BAHTIAR/BOLA/JUARA.NET
Chico Aura Dwiwardoyo, saat meraih gelar juara pada Djarum Sirkuit Nasional Premier Li Ning Jakarta Open 2016 di Gedung Asia Afrika, 7 Mei 2016.

Indonesia pernah memiliki deretan pemain tunggal putra yang masuk level top dunia. Salah satu pemain legendaris itu adalah Joko Supriyanto.

Penulis: Thomas Rizal

Sosok juara dunia tahun 1993 itu pun tampaknya muncul pada sosok pemain PB Exist, Chico Aura Dwiwardoyo.

Hal itu diakui Kabid Binpres PP PBSI, Rexy Mainaky.

“Karakter permainan Chico saya lihat mirip dengan Joko. Dia memiliki fisik dan stamina yang bagus dan kelebihan Chico adalah memiliki smes yang kuat,” ucap Rexy saat ditemui di Cipayung, Senin (9/5).

“Chico adalah salah satu pemain yang diproyeksikan masuk tim nasional di masa depan. Tinggal bagaimana dia konsisten dalam terus berprestasi,” kata Rexy.

Baca Juga:

Chico baru saja menjuarai Sirnas Jakarta Terbuka. Gelar ini merupakan gelar perdana yang diraih pemain berdarah Papua itu di tahun ini.

Chico saat ini masih berstatus sebagai pemain magang di Pelatnas Cipayung. Gelar sirnas kelas premier ini diharapkan mampu mendekatkan dirinya supaya menjadi penghuni tetap di pelatnas.

“Semoga gelar ini menjadi awal dari gelar lainnya yang akan datang di tahun ini. Saya harap peringkat saya bisa terus naik dan akhirnya bisa masuk pelatnas utama,” ujar Chico.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.666


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X