Candace Parker, Kerap Membawa Putri Terbang

By Selasa, 17 Mei 2016 | 10:55 WIB
Pebasket AS, Candace Parker, berpose saat pengambilan gambar untuk foto tim AS 2016 di hotel The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, pada 9 Maret 2016.
SEAN M. HAFFEY/GETTY IMAGES
Pebasket AS, Candace Parker, berpose saat pengambilan gambar untuk foto tim AS 2016 di hotel The Beverly Hilton, Beverly Hills, California, AS, pada 9 Maret 2016.

Pebasket Amerika Serikat, Candace Parker (30), mengungkapkan kebiasaan membawa serta putrinya, Lailaa Nicole Williams, terbang ke luar negeri termasuk untuk Olimpiade.

Penulis: Christian Gunawan

Peraih dua medali emas itu bahkan tengah mengandung sang putri saat berlaga di Beijing 2008.

Suami Parker, eks pebasket NBA, Sheldon Williams, sempat bermain di Tiongkok. Candace bermain di Rusia selama WNBA libur.

Tak aneh bila Lailaa betah berjam-jam di pesawat.

“Ia sudah sangat terbiasa sehingga tak memedulikan tujuan. Saya tak yakin ia ingat London. Saat itu ia tiba saat kami meraih medali emas. Namun, kali ini ia seharusnya bisa mengingat Rio,” ujar forward cantik milik Los Angeles Sparks ini seperti dikutip AP.

Setelah lahir, Lailaa merasakan atmosfer pertandingan sejak berusia enam pekan.

Akankah sang putri menjadi pebasket seperti kedua orang tuanya?

“Ia lebih meminati dansa dan balet. Namun, ia sangat atletis. Kami sering bermain basket bersama, tapi saya tak mencoba memaksanya menggeluti basket. Saya membiarkan dia menemukan sendiri hasratnya,” ucap Parker.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.666


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X