Pemain Klub Malaysia Ini Ingin Main di Indonesia Setelah PSSI 'Cair'

By Fifi Nofita - Jumat, 13 Mei 2016 | 22:33 WIB
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.
BUDI KRESNADI/BOLA/JUARA.NET
Gelandang Persib, Dedi Kusnandar, beraksi pada sesi latihan Persib.

BANDUNG, JUARA.net – PSSI sudah tak dibekukan lagi karena sanksi administrasinya sudah dicabut oleh Menpora, Imam Nahrawi. Kenyataan ini membuat Dedi Kusnandar ingin pulang dan kembali berkarier di Indonesia lagi.  

Dado, sapaan Dedi Kusnandar, merasa lega dengan kabar terbaru PSSI itu. Eks gelandang Persib Bandung ini pun memiliki keinginan untuk kembali berkarier di Indonesia.

Kendati begitu, dia kini masih fokus bersama klub Liga Premier Malaysia (LPM), Sabah FA, yang mengontraknya semusim.

”Saya senang karena sepak bola Indonesia sudah normal, tentunya mau balik lagi dan main untuk klub Indonesia. Dulu sebelum berangkat ke sini, saya juga bilang mau balik kok,” kata Dedi Kusnandar saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (12/5/2016) malam.

”Mereka (orang Malaysia) juga kangen lihat rivalitas sepak bola Malaysia lawan Indonesia untuk level timnas.  Mudah-mudahan, semuanya kembali normal.”

Gelandang Sabah FA, Dedi Kusnandar.

Pemain asal Jatinangor, Kabupaten Sumedang ini juga punya harapan setelah pencabutan pembekuan PSSI tersebut. Dia ingin kondisi sepak bola Indonesia bisa lebih baik lagi dari sebelumnya.

Baca Juga:

Selain itu, kompetisi yang sudah satu tahun vakum bisa kembali berjalan normal. Sebab, Dedi ingin klub Indonesia serta timnas bisa kembali bersaing di level interbasional.

Kabar pencabutan pembekuan PSSI menurut Dedi di Malaysia disambut positif oleh public sepak bola Negeri Jiran. Karena dengan begitu, publik sepak bola di Indonesia dan Malaysia berpeluang kembali menyaksikan timnas kedua negara bertanding.

”Mereka (orang Malaysia) juga kangen lihat rivalitas sepak bola Malaysia lawan Indonesia untuk level timnas.  Mudah-mudahan, semuanya kembali normal,” tutur pemain yang jadi bagian Persib saat menjuarai Piala Presiden 2015.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4891401845001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X