Bertemu Bulgaria, Tim Uber Indonesia Berpeluang Raih Kemenangan

By Pipit Puspita Rini - Jumat, 13 Mei 2016 | 23:07 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, bersiap melakukan servis saat berlatih jelang turnamen Piala Uber di Kunshan Sport Center Stadium, Jumat (13/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Maria Febe Kusumastuti, bersiap melakukan servis saat berlatih jelang turnamen Piala Uber di Kunshan Sport Center Stadium, Jumat (13/5/2016).

Tim Uber Indonesia akan menghadapi Bulgaria pada laga perdana babak penyisihan Grup C di Kunshan Sport Center Stadium, Minggu (15/5/2016).

Kemenangan atas Bulgaria mutlak dibutuhkan tim Uber jika ingin mengamankan posisi karena hanya dua tim terbaik setiap grup yang berhak lolos ke putaran delapan besar.

"Kami harus tampil nothing to lose. Kami mau cari kemenangan sebanyak mungkin di penyisihan grup. Kami berharap tim Uber bisa tampil habis-habisan. Menang kalah urusan belakangan, yang penting all out," kata Greysia Polii, Kapten Tim Uber Indonesia.

Baca Juga:

Tanpa Nitya Krishinda Maheswari yang mengalami cedera lutut, kekuatan Indonesia masih di atas Bulgaria. Di sektor tunggal, Maria Febe Kusumastuti dkk secara umum lebih kuat dibanding Bulgaria yang diperkuat Petya Nedelcheva

Sektor ganda menjadi andalan Bulgaria lewat duet kakak-adik Stefani Stoefa/Gabriella Stoefa. Namun, pasangan ganda Indonesia punya peluang untuk mengalahkan Stoefa bersaudara.

Pasangan muda Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani dan Rosyita Eka Putri Sari/Della Destiara Haris bukan tak mungkin akan membuat kejutan.

"Pertandingan ini kami manfaatkan untuk pemanasan, mencoba lapangan, dan bisa merasakan hawa pertandingan," tutur Greysia.

Berikut jadwal pertandingan tim Piala Thomas dan Uber 2016.

Penyisihan Grup

Minggu (15/5/2016)
08.30 - Lapangan 3
Piala Uber: Indonesia vs Bulgaria


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : Badminton Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X