11 Jahitan di Kepala, Bek Borneo Dijenguk Lawan

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 14 Mei 2016 | 10:15 WIB
Pertandingan antara Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika di Stadion Segiri, Jumat (13/5/2016).
indonesiansc.com
Pertandingan antara Pusamania Borneo FC dan Persiba Balikpapan pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika di Stadion Segiri, Jumat (13/5/2016).

Pemain belakang Pusamania Borneo FC, Aang Suparman, mendapatkan sebelas jahitan di kepala setelah berduel dengan pemain sayap Persiba Balikpapan, Heri Susanto, pada lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika di Stadion Segiri, Jumat (13/5/2016).

Insiden terjadi pada menit ke-64. Kaki Heri mengarah ke kepala Aang. Aang sempat menerima perawatan di pinggir lapangan, lalu dilarikan ke rumah sakit untuk penanganan lebih lanjut.

Melihat kondisi Aang, Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin sempat mengutarakan kekecewaan terhadap permainan keras Persiba.

Heri sendiri tidak membiarkan situasi panas berlanjut. Dia langsung menjenguk Aang di rumah sakit setelah pertandingan.

Hal ini dikonfirmasi oleh kapten Borneo, Ponaryo Astaman.

Laga ini dimenangi Borneo dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Jeffry Kurniawan. Hasil ini mengantarkan Borneo bertengger di posisi kedua klasemen sementara. Ada selisih satu poin dengan Persija Jakarta selaku pemuncak klasemen.

Persija menang 2-1 atas Persela Lamongan di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dua gol Persija dicetak oleh Jose Guerra dan Ambrizal, sedangkan Persela membalas lewat Herman Dzumafo.


Editor :
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X