Goran Dragic Membawa Heat Samakan Kedudukan 3-3 atas Raptors

By Sabtu, 14 Mei 2016 | 16:08 WIB
Pemain Miami Heat, Dwyane Wade (jersey putih), sedang beduel dengan pemain Toronto Raptors, Cory Joseph, pada laga keenam semifinal Wilayah Timur. Heat menang 103-91m sehingga kedudukan tim imbang 3-3 pada laga yang digelar di American Airlines Center, Jumat (13/5/2016) atau Sabtu siang WIB.
STREETER LECKA/GETTY IMAGES
Pemain Miami Heat, Dwyane Wade (jersey putih), sedang beduel dengan pemain Toronto Raptors, Cory Joseph, pada laga keenam semifinal Wilayah Timur. Heat menang 103-91m sehingga kedudukan tim imbang 3-3 pada laga yang digelar di American Airlines Center, Jumat (13/5/2016) atau Sabtu siang WIB.

Permainan gemilang pemain Miami Heat, Goran Dragic dan Dwyane Wade membuat Heat dan Toronto Raptors harus menjalani laga ketujuh semifinal Wilayah Timur untuk memastikan tim yang melangkah ke final Wilayah Timur.

Dragic mencetak 30 poin, 7 rebound, dan 4 assists ketika Heat menang 103-91 pada laga keenam semifinal Wilayah Timur yang digelar di American Airlines Arena, Jumat (13/5/2016) malam waktu setempat atau Sabtu siang WIB.

Permainan Dragic dibantu oleh Dwayne Wade yang membukukan 22 poin, 6 rebound, dan 5 assists.

"Tahun lalu saat ini kami semua tengah berlibur, sehingga banyak orang yang cenderung mencari rute yang mudah. Saat ini tidak mudah ketika harus menjalani hingga gim ketuju, apalagi unggulan kedua dan ketiga harus saling bertemu," kata Pelatih Heat Erik Spoelstra.

"Inilah jalan yang harus kami lalui dan kami bisa memaksakan gim ketujuh," ujar Spoelstra seperti dilansir Yahoo Sports.

Heat yang butuh kemenangan demi memperbesar peluang bertemu Cleveland Cavaliers di final Wilayah unggul tipis 21-20 pada kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, Heat mencetak 32 poin berbanding 24 poin untuk memimpin 53-44 pada paruh pertama laga.

Heat masih mendominasi pada kuarter ketiga dengan unggul perolehan angka 29-28, lalu di kuarter keempat mereka mencetak 21 angka hingga memastikan kemenangan.

Dari kubu Raptors, Kyle Lowry menjadi penampil terbaik setelah mencetak 36 poin, 4 rebound, dan 3 assists. DeMar DeRozan menambah sebanyak 23 poin.

"Kami datang ke sini untuk memenangi laga. Kami tidak pernah terpikir untuk bermain pada gim ketujuh. Ini adalah laga semifinal yang luar biasa karena kami bermain sekaliber tim juara," kata pelatih Raptors, Dwane Cayey

Hasil laga ini membuat skor kedua tim menjadi 3-3 pada semifinal Wilayah Timur. Laga penentuan akan dilangsungkan di Air Canada Centre, Senin (15/5/2016) pagi WIB.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Yahoo Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X