Mascherano dan Neymar Jadi Korban Permainan Keras Granada

By Firzie A. Idris - Minggu, 15 Mei 2016 | 00:27 WIB
Bek Barcelona, Javier Mascherano, meringis kesakitan di pinggir lapangan pada laga Granada vs Barcelona, Sabtu (14/5/2016).
ESPN
Bek Barcelona, Javier Mascherano, meringis kesakitan di pinggir lapangan pada laga Granada vs Barcelona, Sabtu (14/5/2016).

Keberhasilan FC Barcelona menorehkan kemenangan 3-0 kontra Granada pada Sabtu (14/5/2016) memastikan gelar La Liga bagi klub Catalan tersebut. Akan tetapi, pasukan Luis Enrique harus menghadapi permainan keras dari tuan rumah yang memakan korban.

Pemain tangguh asal Argentina, Javier Mascherano, harus diganti pada babak kedua setelah mencederai betis kirinya saat berhadapan dengan penyerang tuan rumah, Isaac Cuenca.

Mascherano sempat mendapat perawatan dari tim medis di pinggir lapangan tapi ia tak dapat melanjutkan laga.

Ia kemudian diganti oleh Jeremy Mathieu dengan 15 menit tersisa.

Baca Juga:

Sang bek tengah sebenarnya telah mengalami ketidaknyamanan pada babak pertama tapi ia masih dapat melanjutkan laga.

Menilik fakta tersebut, beberapa pihak sudah mulai berspekulasi bahwa sang pemain akan absen pada final Piala Raja kontra Sevilla, pada Minggu (22/5/2016).

Sementara itu, Neymar beberapa kali menjadi "target" buruan Granada.

Ia setidaknya dua kali mendapat tackle keras di ankle, sekali dari Ruben Perez dengan hanya empat menit berselang dan kemudian dari Miguel Lopes pada setengah jam laga.


Tackle Ruben Perez kontra Neymar pada laga Granada vs Barcelona, Sabtu (14/5/2016).(EL MUNDO DEPORTIVO)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : El Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X