Tim Thomas dan Uber China Menang 5-0 pada Laga Perdana

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 15 Mei 2016 | 22:59 WIB
Pebulu tangkis China, Chen Long, mengembalikan kok dari pemain Taiwan, Hsu Jen Hao, pada turnamen All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, 5 Maret 2015.
RICHARD HEATHCOTE/GETTY IMAGES
Pebulu tangkis China, Chen Long, mengembalikan kok dari pemain Taiwan, Hsu Jen Hao, pada turnamen All England di Barclaycard Arena, Birmingham, Inggris, 5 Maret 2015.

Tim Thomas dan Uber China sama-sama meraih kemenangan 5-0 pada laga perdana mereka di babak penyihan grup, Minggu (15/5/12016).

Bermain di Kunshan Sports Center Stadium, tim Thomas China yang terbagung di Grup A bertemu Meksiko. Tim Uber China yang juga tergabung di Grup A bertemu Malaysia.

Chen Long menjadi pemain China pertama yang turun ke lapangan untuk menghadapi Lino Nunoz. Pebulu tangkis nomor satu dunia tersebut meraih kemenangan dua gim langsung dalam 37 menit.

Baca Juga:

Kemenangan Chen Long diikuti para wakil lainnya. Empat partai berikutnya berlangsung di bawah 40 menit. Bahkan, pasangan Hong Wei/Zheng Siwei menundukkan Andres Lopez/Luis Ramon Garrido dalam 24 menit.

Di bagian putri, China mendapat perlawanan cukup ketat dari Malaysia. Dua ganda mereka harus bermain tiga gim untuk mendapatkan kemenangan.

Juara Dunia Tian Qing/Zhao Yunlei  harus bermain 69 menit untuk mendapatkan kemenangan 21-15, 19-21, 21-11 atas Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.

Berikut hasil pertandingan tim Thomas dan Uber China.

China 5-0 Meksiko (Piala Thomas)

CHEN Long vs Lino MUNOZ (21-12, 21-7)


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X