Pesona Cristian Chivu Hiasi Gathering Akhir Musim Inter Club Indonesia

By Beri Bagja - Minggu, 15 Mei 2016 | 23:10 WIB
Mantan bek Inter Milan, Cristian Chivu (kedua dari kanan), membagi pengalamannya kepada fans dan peserta gathering akhir musim Inter Club Indonesia (ICI) di Serpong, Minggu (15/5/2016).
BERI BAGJA/JUARA.net
Mantan bek Inter Milan, Cristian Chivu (kedua dari kanan), membagi pengalamannya kepada fans dan peserta gathering akhir musim Inter Club Indonesia (ICI) di Serpong, Minggu (15/5/2016).

Tamu spesial hadir pada acara gathering akhir musim Inter Club Indonesia (ICI) yang berlangsung di The Breeze, BSD City, Minggu (15/5/2016). Dia adalah Cristian Chivu (35).

Nama Chivu menghadirkan pesona tersendiri dalam acara yang juga dihadiri Presiden Inter Milan, Erick Thohir.

Mantan bek Inter asal Rumania itu boleh dianggap legenda seturut perannya menyumbang 9 gelar dalam 168 penampilan total berseragam Tim Hitam-Biru (I Nerazzurri).

Momen terpenting Chivu jelas berupa torehan trigelar historis pada 2009-2010, yakni gelar Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.


Cristian Chivu ketika diwawancarai JUARA.net sebelum membuka acara gathering akhir musim ICI, 15 Mei 2016.(BERI BAGJA/JUARA.net)

"Meski sudah tidak bermain, hati saya tetap di Inter, seperti juga kecintaan kalian semua terhadap klub ini," ucap Chivu dalam sambutannya di panggung.

Agenda Chivu dalam acara tersebut di antaranya talkshow, sampai mencoba menari jaipong dan foto bareng fans.

"Jakarta kota yang besar. Inilah kesempatan pertama saya datang di Indonesia. Orang-orang di sini sangat baik dan tenang," ucap pemain Inter pada 2007-2013 itu.

Berikut cuplikan video wawancara eksklusif Chivu dengan JUARA, BOLA, dan Kompas.com. Transkrip interviu bisa Anda simak di sini.


Editor : Beri Bagja
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X