Nobar Seru dan Nyaman Ala JUARA

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 16 Mei 2016 | 03:45 WIB
Suasana nonton bareng partai Chelsea melawan Leicester City di fX Lifestyle Center, Jakarta, Minggu (15/5/2016) malam WIB.
WISNU NOVA/JUARA.NET
Suasana nonton bareng partai Chelsea melawan Leicester City di fX Lifestyle Center, Jakarta, Minggu (15/5/2016) malam WIB.

Keseruan di setiap acara nonton bareng (nobar) merupakan sesuatu yang menjadi daya tarik. Namun, nobar ala JUARA di fX Lifestyle Center, Jakarta, Minggu (15/5/2016), tidak hanya menghadirkan keseruan tetapi juga kenyamanan.

JUARA.net mengadakan nonton bareng pertandingan pamungkas Premier League antara Chelsea melawan juara musim ini, Leicester City.

Fans Chelsea yang tergabung dalam komunitas bernama Blues Troops mendominasi event tersebut.

Komunitas Blues Troops mulai berdatangan satu jam sebelum sepak mula partai Chelsea melawan Leicester. Sambil menunggu pertandingan dimulai, mereka disuguhkan permainan-permainan seru dan penampilan dari Nada Band.

Begitu laga bergulir fans Chelsea begitu bersemangat nyanyi bersama sambil duduk nyaman di bangku unik, bean bag.

"Baru pertama kali saya nobar nyaman kaya begini. Saya kok serasa seperti lagi di pantai," ucap Oshafrish, salah satu fans Chelsea wanita.


Oshafrish menikmati kenyamanan nonton bareng pertandingan Chelsea vs Leicester City di fX Lifestyle Center Jakarta, Minggu (15/5/2016) malam WIB. (WISNU NOVA/JUARA.net)

Pada pertandingan ini Chelsea yang tampil sebagai tuan rumah di Stamfrod Bridge ditahan imbang Leicester 1-1. Masing-masing gol dicetak Cesc Fabregas (66') dan Daniel Drinkwater (82').

Chelsea pun menutup musim dengan menempati posisi ke-10 klasemen dan mengemas 50 poin. Sementara itu, Leicester finis sebagai juara dengan torehan 81 poin akhir.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X