Sambutan Publik Chelsea Bikin Ranieri Takjub

By Nugyasa Laksamana - Senin, 16 Mei 2016 | 07:05 WIB
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, melambaikan tangan kepada para suporter yang berada di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).
GLYN KIRK/AFP
Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, melambaikan tangan kepada para suporter yang berada di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).

Manajer Leicester City, Claudio Ranieri, mengaku tersanjung dengan sambutan para pendukung Chelsea di Stadion Stamford Bridge, pada Minggu (15/5/2016).

Ranieri dan pasukannya melawat ke markas Chelsea dalam rangka pertandingan terakhir Premier League 2015-2016. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Saat Leicester tiba di stadion, para pendukung Chelsea langsung memberikan sambutan hangat. Mereka mengapresiasi keberhasilan Ranieri dan Leicester menjuarai Premier League musim ini.

Bagi Ranieri, jelas sambutan itu terasa istimewa dan emosional. Terlebih, Ranieri pernah menukangi Chelsea pada periode 2000-2004.

"Ini begitu fantastis dan suasana yang baik. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pendukung kami dan Chelsea. Sungguh menakjubkan," ujar Ranieri seperti dikutip dari Sky Sports.


Pada laga itu, Leicester sempat tertinggal lebih dulu lewat eksekusi penalti Cesc Fabregas pada menit ke-66.

Kemudian, delapan menit jelang berakhirnya laga, gol Daniel Drinkwater mengimbangi keadaan.

"Ini adalah pertandingan yang bagus. Kedua tim memiliki peluang emas, dan para pemain telah melakukan tugasnya dengan baik," ucap Ranieri.

Berkat prestasinya kepelatihannya pada musim ini, Ranieri juga menerima apresiasi berupa penghargaan Enzo Bearzot.

Penghargaan itu diselenggarakan untuk menghormati sosok Enzo Bearzot, yang memberikan trofi Piala Dunia pertama untuk Italia pada 1982.


Editor :
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X