Striker yang Didepak Persija, Resmi Dikontrak Persegres

By Sahlul Fahmi - Selasa, 17 Mei 2016 | 16:05 WIB
Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono (kiri) memperkenalkan secara resmi bergabungnya Patrick Da Silva sebagai striker asing baru klubnya di kantor Persegres, Jalan Basuki Rahmat No.9, Gresik, Selasa (17/5/2016) pagi.
SAHLUL FAHMI/BOLA/JUARA.NET
Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono (kiri) memperkenalkan secara resmi bergabungnya Patrick Da Silva sebagai striker asing baru klubnya di kantor Persegres, Jalan Basuki Rahmat No.9, Gresik, Selasa (17/5/2016) pagi.

GRESIK, JUARA.net – Persegres Gresik United gerak cepat setelah kehilangan striker asing Emile Mbamba. Eks striker trial Persija, Patrick Roberto Daniel Da Silva, jadi pilihan klub asal Jawa Timur untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Emile Mbamba.

Pada Selasa (17/5/2016) pagi bertepat di kantor sekretariat Persegres, Jalan Basuki Rahmat No.9, Gresik, Patrick Roberto Daniel Da Silva resmi diperkenalkan. Pemain asal Brasil ini menjalin kesepakatan dengan Persegres pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Patrick diharapkan menjadi kebutuhan jawaban bagi produktivitas gol Persegres yang dirasa masih kurang. Dari tiga kali pertandingan, Persegres baru mengoleksi tiga gol.

”Semoga ini jadi angka keberuntungan saya di Persegres.”

Striker Asing Persegres, Patrick Da Silva.

Mereka sekali menang atas tuan rumah Persela dengan skor 1-0 pada laga perdana. Lalu, dua gol lagi saat dikalahkan Barito Putera 1-3 dan ketika menjamu Perseru dengan hasil akhir imbang 1-1.

Menyikapi hal ini tim pelatih dan manajemen akhirnya menggelar rapat evaluasi. Sebuah keputusan akhirnya diambil dengan tak lagi menggunakan jasa Emile Mbamba yang tersendat akibat permasalahan administrasi.

Baca juga:

Sebagai gantinya Persegres lantas membidik Patrick da Silva melalui agen pemain Gabriel Budi Liminto, dari agensi PT Indo Bola Mandiri. Usai dikontrak, Manajer Bagoes Cahyo Yuwono langsung memberikan Patrick jersey resmi Persegres dengan nomor punggung 99.

Menurut Bagoes, Patrick memilih nomor tersebut karena belum digunakan oleh pemain.

”Semoga ini menjadi angka keberuntungan saya di Persegres,” ucap Patrick.

Patrick, yang sempat trial bersama Persija tetapi gagal, akan mulai mengikuti latihan bersama anak asuh Liestiadi pada Rabu (18/5/2016) sore.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4891401845001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X