Persib Main di Balikpapan, Ada yang Janji Goyang Reggae

By Fifi Nofita - Selasa, 17 Mei 2016 | 17:15 WIB
Gelandang David Laly menyiapkan selebrasil dengan goyang reggae saat Persib dijamu Persiba di Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang David Laly menyiapkan selebrasil dengan goyang reggae saat Persib dijamu Persiba di Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net –‎ Gelandang Persib Bandung, David Laly menyesal seusai mencetak gol perdananya untuk klub berjulukan Maung Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam. Pemain berusia 24 tahun ini pun siap melakukan goyang reggae di Balikpapan.  

Penyesalan David Laly usai mencetak satu dari dua gol ke gawang Bali United itu terkait perayaan usai membobol tim lawan. Eks pemain Pelita Bandung Raya itu tidak melakukan selebrasi dan hanya menepuk jidatnya.

David Laly menuturkan, dia tidak melakukan selebrasi karena tidak menyangka bola sepakannya tersebut bisa merobek gawang Bali United.

”Kemarin itu golnya nggak sengaja, saya pun tak melakukan selebrasi gitu (reggae)."

Gelandang Persib, David Laly.

”Karena niat awalnya mau crossing, tetapi saya lihat di video hasil rekaman ulang ternyata badan cenderung mau melakukan shooting. Padahal, saya memiliki tujuan awal mau crossing,” kata David di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (17/5/2016).

”Karena, saya lihat di depan ada (Juan) Belencoso dan posisinya di ujung sana. Saat saya akan crossing, bolanya memantul terus saya tendang menggunakan kaki (kiri) ini. Jadinya, saya tak percaya kalau akhirnya gol,” ucapnya.

Pemain asal Papua ini menambahkan, setelah melakukan tendangan ia sempat bengong melihat bola sepakannya masuk ke gawang lawan.

”Saya lihat dulu, kok jadi gol dan tak disangka-sangka itu. Pertama, saya tak percaya bisa jadi gol pada pertandingan yang penting. Yang kedua, bola itu awalnya crossing bukan shooting dan jadi gol,” tuturnya.

Baca juga:

Pemain bernomor punggung 91 ini berharap kembali mencetak gol saat Persib main di Balikpapan. Anak asuh Dejan Antonic akan dijamu Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Sabtu (21/5/2016).

David Laly pun berjanji jika kembali mencetak gol, ia akan melakukan selebrasi dengan bergoyang reggae. Sebelumnya, seleberasi tersebut sempat dilakukannya saat menjebol gawang Sriwijaya FC.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X