Kevin Gameiro, Predator tanpa Paralel di Skuat Sevilla

By Rabu, 18 Mei 2016 | 16:00 WIB
Striker Sevilla, Kevin Gameiro, merayakan gol kontra Athletic Bilbao pada laga Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pijuan, 14 April 2016.
JORGE GUERRERO/AFP
Striker Sevilla, Kevin Gameiro, merayakan gol kontra Athletic Bilbao pada laga Liga Europa di Stadion Ramon Sanchez Pijuan, 14 April 2016.

Pertahanan Liverpool akan menghadapi ujian berat di final Liga Europa kontra salah satu striker tertajam di Eropa sekarang ini. Kevin Gamerio (29) besar kemungkinan jadi pembeda di laga nanti.

Bagaimana tidak, striker asal Prancis ini mencetak setengah gol Sevilla dalam perjalanan menuju final di Basel!

Gameiro mencetak gol dalam empat dari lima laga terakhir Sevilla di Liga Europa.

Kemampuan finishing-nya tanpa paralel di skuat Sevilla sekarang. Striker kelahiran Senlis di utara Prancis ini adalah predator kotak penalti nan beringas.

Ia menggedor gawang Shakhtar tiga kali dalam dua leg semifinal, sekali lawan Athletic Bilbao juga dalam dua leg perempat final, dan dua kali kontra FC Basel pada babak sebelumnya.

Semua usaha ke gawangnya di Liga Europa (22 tembakan) ia catatkan dari dalam kotak penalti.

Liverpool harus waspada dengan pergerakannya dari semua sudut kotak penalti.

Gol-golnya tak datang dari satu sisi lapangan saja. Ia hebat dengan kedua kaki, 4 gol ia lesatkan dari kaki kanan dan 3 dari kaki kiri.


(ANDREAS JOEVI/JUARA.NET)

Gol-golnya musim ini mengangkat Gameiro di daftar top scorer kompetisi antarklub Eropa Sevilla dengan 19 gol.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X