Engkel Striker Arema Masih Bengkak

By Suci Rahayu - Selasa, 17 Mei 2016 | 21:21 WIB
Striker Arema, Antoni Putro Nugroho kakinya harus dikompres es seusai timnya menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (15/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Striker Arema, Antoni Putro Nugroho kakinya harus dikompres es seusai timnya menjamu Bhayangkara Surabaya United (BSU) di Stadion Kanjuruhan, Kab Malang, Minggu (15/5/2016).

MALANG, JUARA.net – Striker Antoni Putro Nugroho menambah daftar cedera yang menerpa pemain Arema Cronus. Pesepak bola berusia 22 tahun ini mendapatkan cedera akhir pekan lalu.

Saat Arema Cronus bentrok dengan Bhayangkara Surabaya United, Minggu (15/5/2016), mantan pemain Barito Putera ini mengalami masalah pada bagian engkelnya. Antoni cedera setelah bertabrakan dengan bek BSU, Muhammad Fatchurohman.

”Saya kena engkel waktu tabrakan dengan Fatcoy (sapaan Fatchurohman). Saya kemarin memang sempat bermain lagi, tetapi ternyata tidak lama terasa sakit lagi,” ujar Antoni Putro Nugroho.

Baca juga:

Meski masih merasakan sakit dan ada bengkak di engkelnya, Antoni Putro N ugroho mengaku kondisinya baik-baik saja.

”Saya rasakan sudah lumayan membaik, meskipun masih bengkak dan ini lagi dikompres. Tunggu tiga sampai empat hari lagi untuk pemulihan, kata dokter ke saya,” tuturnya.

Akibat cedera ini, Antoni untuk sementara akan beristirahat di Malang. Dia akan melewatkan pertandingan klubnya yang akan bertandang ke kandang Mitra Kukar pada Jumat (20/5/2016).

[video]http://video.kompas.com/e/4894954418001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X