Espanyol Diklaim Berminat Mendatangkan Balotelli

By Suryo Wahono - Rabu, 18 Mei 2016 | 07:20 WIB
Aksi Mario Balotelli saat laga Serie A antara UC Sampdoria dan AC Milan di Stadio Luigi Ferraris tanggal 17 April 2016, Genoa, Italia.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Aksi Mario Balotelli saat laga Serie A antara UC Sampdoria dan AC Milan di Stadio Luigi Ferraris tanggal 17 April 2016, Genoa, Italia.

Sebuah media Spanyol telah mengklaim bahwa RCD Espanyol berminat untuk mendatangkan Mario Balotelli. Fichajes melaporkan klub asal Catalan itu berminat merekrut striker Liverpool yang dipinjam ke AC Milan tersebut.

Bila klaim tersebut benar, kepindahan Super Mario ke La Liga bakal menjadi berita besar.  Adriano Galliani sempat mengklaim bahwa Milan belum menjalin pembicaraan kembali dengan Liverpool terkait masa depan penyerang berumur 25 tahun tersebut.

"Beri kami waktu mengakhiri musim kompetisi. Mulai 22 Mei dan setelahnya, perwakilan kami akan bicara tentang pasar transfer. Tak ada jadwal pertemuan dengan Liverpool," kata Galliani seperti dikutip Dailystar.

Selama di Milan musim ini, Balotelli telah tampil 20 kali, tetapi hanya mampu mencetak satu gol. Selain ada kabar bahwa Espanyol meminatinya, Balotelli pernah mengatakan dia tak ingin kembali ke Anfield. Dia memilih bertahan di Milan.

"Saya tidak mau kembali ke Liverpool. Saya tidak pernah bahagia di Liverpool. Plus, Milan punya dana (untuk transfer)," kata Balo ketika itu kepada Mediaset Premium.

Mengingat performa semusim ini, AC Milan mungkin tak akan berniat mempertahankan Balotelli, baik dengan memperpanjang masa pinjaman atau dengan membeli.

Bila hal itu terjadi, Balotelli mau tak mau kembali ke Anfield atau menerima tawaran klub lain, yang salah satunya mungkin Espanyol.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : DailyStar, Fichajes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X