Pemain Anyar Bayern Masuk Skuad Portugal

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 18 Mei 2016 | 17:53 WIB
Pemain Portugal, Renato Sances.
Dok. UEFA
Pemain Portugal, Renato Sances.

Hanya berselang beberapa hari setelah proses transfer dari Benfica ke Bayern Muenchen rampung, Renato Sanches terpilih masuk dalam skuad Portugal.

Gelandang berusia 18 tersebut bersama Cristiano Ronaldo diproyeksikan membela Portugal pada Piala Eropa 2016 di Perancis.

Sanches sebetulnya sudah menandai debutnya bersama Portugal saat tampil dalam 2 laga persahabatan melawan Belgia dan Bulgaria pada Maret 2016.

Sementara Sanches dibawa ke Perancis, pelatih Fernando Santos tak memilih Fabio Coentrao dan Danny. Kedua pemain tersebut mengalami cedera.

Sebagai pengganti Coentrao, Santos memilih Raphael Guerreiro. Dia nantinya akan bekerja sama dengan Pepe untuk menjaga pertahanan Portugal.

Adapun Cristiano Ronaldo masih tetap menjadi tumpuan Portugal untuk meraih kemenangan.

"Saya yakin Cristiano Ronaldo berada di penampilan terbaik baik secara mental dan fisik. Dia sedang melakukan persiapan untuk final Liga Champions tetapi saya tahu dia juga menyiapkan yang terbaik untuk Portugal," kata Santos.

Berikut skuad Portugal:

Kiper: Rui Patricio (Sporting), Anthony Lopes (Lyon), Eduardo (Dinamo Zagreb)

Bek: Cedric Soares (Southampton), Vieirinha (Wolfsburg), Bruno Alves (Fenerbahce), Ricardo Carvalho (Monaco), Jose Fonte (Southampton), Pepe (Real Madrid), Eliseu (Benfica), Raphael Guerreiro (Lorient)


Editor :
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X