Sergio van Dijk Ungkap Alasan Kembali Gabung Persib

By Fifi Nofita - Rabu, 18 Mei 2016 | 20:05 WIB
Striker naturalisasi Sergio van Dijk bakal membela Persib dan mengungkapkan alasannya mau kembali membela skuat Maung Bandung pada Rabu (18/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Striker naturalisasi Sergio van Dijk bakal membela Persib dan mengungkapkan alasannya mau kembali membela skuat Maung Bandung pada Rabu (18/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Striker naturalisasi, Serginho ’Sergio’ van Dijk sudah tiba di Bandung. Pemain berusia 33 tahun itu menuturkan alasannya kembali gabung Persib Bandung, klub ‎yang dibelanya pada Indonesia Super League (ISL) 2013.

Menurut Sergio van Dijk, atmsofer sepak bola Kota Bandung dan bobotoh menjadi salah satu alasannya menerima pinangan dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Van Dijk menuturkan, dari beberapa klub yang sempat dibelanya, ia merasa tidak ada tim yang memiliki animo suporter yang sangat luar biasa seperti bobotoh. Dia tanpa berpikir panjang langsung menerima tawaran itu.

”Saya senang kalau di Persib dengan suasana dan suporternya. Mereka bagus sekali. Saya sudah main di negara lain, tetapi di Bandung luar biasa,” kata Sergio van Dijk di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (18/5/2016).

”Di klub lain, suporter juga ada. Tetapi, saya pikir tim Persib lebih enak karena suporternya bagus. Saya mau kembali dan melihat Persib sepertinya lebih bagus daripada 2013,” tuturnya.

Baca juga:

Pemain kelahiran Belanda ini menilai, komposisi tim berjulukan Maung Bandung musim ini cukup bagus. Walaupun, Persib banyak dihuni banyak pemain baru dan beberapa pesepak bola muda.

Van Dijk pun merasa yakin tidak akan menemui kendala adaptasi dengan skuat Maung Bandung. Dia juga optimistis kalau Persib bisa berprestasi lagi, seperti saat menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

”Persib main bagus dan sukses jadi juara. Sekarang, mereka mungkin punya tim beda karena ada banyak pemain muda dan baru. Saya harap tim ini bisa juara lagi musim ini,” ucapnya.

Sergio van Dijk pun siap bekerja keras untuk memberikan penampilan terbaiknya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4890332816001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X