Sriwijaya FC Tak Mau Terbawa Euforia

By Noverta Salyadi - Kamis, 19 Mei 2016 | 05:00 WIB
Sriwijaya FC menggelar latihan ringan menjelang laga tandang menghadapi Bhayangkara Surabaya United, (24/5/2016).
NOVERTA SALYADI
Sriwijaya FC menggelar latihan ringan menjelang laga tandang menghadapi Bhayangkara Surabaya United, (24/5/2016).

Manajemen Sriwijaya FC mengingatkan para pemain dan suporter untuk tidak euforia atas kemenangan pada TSC 2016.

Laskar Wong Kito, julukan untuk Sriwijaya FC, selama tampil di TSC 2016 belum pernah mengalami kekalahan dalam tiga pertandingan. 

Jetika tandangan ke markas Persib Bandung, SFC  berhasil menahan imbang 1-1, Begitu juga saat melawan Persiba Balikpapan, imbang 0-0. Pada laga ketiga di kandang sendiri, Sriwijaya FC menang 5-0 atas Madura United.

Kemenangan yang dianggap luar dugaan atas Madura United ini, banyak mendapat pujian pada pemain Sriwijaya FC.

“Jangan terlalu berikan sanjungan berlebihan kepada tim. Jangan pula mencaci maki tim ini saat menelan kekalahan. Kami harapkan dukungan baik dalam kondisi menang ataupun kalah,” ujar Manajer SFC Nasrun Umar, Rabu (18/6).

Selain itu, manajemen juga berharap  pada ketiga kelompok suporter dapat bersatu untuk memberikan mendukung Laskar Wong Kito.

"Silakan Singa Mania, Sriwijaya Mania, dan Ultras Palembang untuk bersaing dalam hal kreativitas, tetapi tidak perlu ada benturan fisik," katanya.

Menurut Nasrun dari partai perdana di kandang, aura suporter dan penonton sudah sangat besar sekali. Meski begitu, SFC berharap bisa meningkat lagi di partai berikutnya.

“Tim ini jangan kalah dengan suporter Persib Bandung ataupun Arema Cronus. Pada laga kandang berikutnya menjamu Mitra Kukar, saya ingin semua tribun jadi lautan manusia," ujar dia.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X