Pengalaman Berharga Peserta Liga BOLA dari Legenda Serie A

By Kamis, 19 Mei 2016 | 21:19 WIB
Pelatih Kabomania U-13, Indriyanto Nugroho, menyaksikan permainan anak asuh di Liga BOLA 2015-2016.
THOMAS RIZAL/JUARA.NET
Pelatih Kabomania U-13, Indriyanto Nugroho, menyaksikan permainan anak asuh di Liga BOLA 2015-2016.

Mantan pemain timnas era Primavera-Baretti, Indriyanto Nugroho, menyambut dengan antusias kegiatan coaching clinic yang akan dilakukan para Legenda Serie A, Sabtu (21/5/2016).

"Kegiatan ini merupakan kesempatan emas untuk anak-anak, mereka akan mendapat pengalaman yang berharga dari para pemain kelas dunia," ucap Indriyanto saat dihubungi JUARA, Kamis (19/5/2016).

Kegiatan coaching clinic ini merupakan bagian dari agenda 17 Legenda Serie A yang akan hadir di Tanah Air.

Coaching clinic yang dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta,pada Sabtu (21/5) pagi, akan dipimpin oleh mantan pelatih Juventus, Sampdoria, dan tim nasional Italia U-21, Ciro Ferrara.

Asisten pelatih timnas Italia saat menjuarai Piala Dunia 2006 itu akan dibantu oleh para legenda Serie A lain, yakni Angelo Peruzzi, Simone Perotta, dan Angelo Di Livio.

Di antara 200 peserta coaching clinic, 50 di antaranya merupakan para pemain Liga BOLA U-13 & U-15 2015-2016.

Indriyanto bersama para jebolan timnas era Primavera-Baretti lain juga akan turut mendampingi jalannya coaching clinic yang berdurasi sekitar dua jam itu.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami untuk bisa bekerja sama dengan para Legenda Serie A. Selain itu, acara ini menjadi sarana kami untuk bertemu dengan rekan-rekan Primavera-Baretti lain," kata pria berusia 39 tahun itu.

Setelah gantung sepatu pada 2013, mantan pemain Persepam Pamekasan itu turut aktif dalam pembinaan usia dini, dengan menjadi pelatih di SSB Kabomania.

Sekolah sepak bola yang bermarkas di Bogor, Jawa Barat, itu turut berpartisipasi pada Liga BOLA musim 2015-2016.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X