Sumbang Poin Pertama, Axelsen Ingin Tingkatkan Motivasi Tim Thomas Denmark

By Kamis, 19 Mei 2016 | 19:01 WIB
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang mengembalikan kok, ketika tampil pada final Kejuaraan Eropa di Mouilleron-le-Captif, Prancis, Senin (1/5/2016).
JEAN-FRANCOIS MONIER /AFP
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang mengembalikan kok, ketika tampil pada final Kejuaraan Eropa di Mouilleron-le-Captif, Prancis, Senin (1/5/2016).

Tunggal putra pertama Denmark, Viktor Axelsen, menyumbang poin pertama bagi timnya pada pertandingan perempat final Piala Thomas di Kunshan Sports Centre, Kamis (19/5/2016). Axelsen menang dua gim 21-13, 21-16 atas Sho Sasaki, membuat Denmark unggul 1-0.

Laporan langsung Aloysius Gonsaga Angi Ebo dari Kunshan, China

Menurut Axelsen, yang kini menempati peringkat ke-4 dunia, kemenangannya tersebut sangat berarti bagi Denmark dalam usaha mereka meraih tiket semifinal. Dia berharap rekan-rekannya termotivasi agar bisa memenangkan laga ini.

"Saya pikir ini menjadi kemenangan yang penting bagi tim sehingga teman-teman bisa lebih termotivasi," ujar Axelsen usai pertandingan.

"Saya hanya berusaha fokus pada pertandingan ini dan mengeluarkan permainan terbaik," ungkap pemain yang kini memiliki keunggulan dalam catatan pertemuan dengan Sasaki menjadi 3-2.

Selanjutnya, partai perempat final antara kedua negara ini memainkan nomor ganda. Denmark mengandalkan Mathias Boe/Mads Conrad-Petersen untuk melawan ganda terbaik Jepang, Hiroyuki Endo/Kenichi Hayakawa.

Pemenang duel antara Denmark dan Jepang ini akan menghadapi China atau Korea Selatan, yang juga sedang bertanding.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X