Alessandro Del Piero Terbang Menuju Jakarta

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 19 Mei 2016 | 19:15 WIB
Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan salam pada fans sebelum laga final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 2015.
SHAUN BOTTERILL/GETTY IMAGES
Mantan kapten Juventus, Alessandro Del Piero, memberikan salam pada fans sebelum laga final Liga Champions antara Barcelona dan Juventus di Olympiastadion, Berlin, Jerman, 6 Juni 2015.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, akan berpartisipasi pada laga antara Calcio Legend dan eks pemain tim nasional Indonesia era Primavera-Baretti, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/5/2016).

Kepastian itu disampaikan langsung oleh Del Piero melalui akun instagram-nya, @alessandrodelpiero. Ia mengunggah sebuah foto dan menuliskan keterangan bahwa dia akan menuju Jakarta.

"Bertolak menuju Jakarta #jakarta #indonesia #adp10," tulis Del Piero pada akun Instagram miliknya.


 

Take off to Jakarta #jakarta #indonesia #adp10

A photo posted by Alessandro Del Piero (@alessandrodelpiero) on May 18, 2016 at 12:55pm PDT


Sekitar empat jam sebelum berita ini ditulis, Del Piero sudah tiba di Tokyo, Jepang untuk transit. Selanjutnya, mantan kapten Juventus itu akan langsung menuju Jakarta.

 

Tokyo...transit... See you soon Jakarta #tokyo #japan #jakarta #indonesia #adp10

A photo posted by Alessandro Del Piero (@alessandrodelpiero) on

Del Piero menjadi salah satu dari 17 legenda Serie A yang akan bertanding melawan mantan pemain timnas Indonesia era Primavera-Baretti.

Selain Del Piero, Fabio Cannavaro, Gianluca Zambrotta, dan Marco Materazzi, juga bakal memeriahkan laga persahabatan tersebut.

Para legenda Serie A ini akan bertanding dengan nama Calcio Legend, dan akan ditangani oleh pelatih yang membawa Italia menjadi juara Piala Dunia 2006, Marcello Lippi.

Sementara itu, timnas Primavera-Baretti akan diisi oleh deretan pemain yang pernah berguru di Italia pada era 1990-an, seperti Kurniawan Dwi Yulianto, Bima Sakti Tukiman, Indriyanto Nugroho, dan Charis Yulianto.

Mereka akan ditangani pelatih yang dulu mendampingi mereka di Italia, yakni Danurwindo.

Berikut adalah daftar 17 Legenda Serie A yang akan mendarat di Jakarta, 19 Mei 2016.

1. David Trezeguet


Editor :
Sumber : Instagram


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X