David Trezeguet Ingin Penonton Padati SUGBK

By Nugyasa Laksamana - Jumat, 20 Mei 2016 | 13:07 WIB
Calcio Legends, David Trezeguet dan Gianluca Zambrotta, menjawab pertanyaan wartawan di hotel JW Marriott pada Jumat (20/5/2016) jelang laga Calcio Legends versus Primavera Baretti.
NUGYASA LAKSMANA/JUARA.NET
Calcio Legends, David Trezeguet dan Gianluca Zambrotta, menjawab pertanyaan wartawan di hotel JW Marriott pada Jumat (20/5/2016) jelang laga Calcio Legends versus Primavera Baretti.

Legenda Juventus, David Trezeguet, berharap penonton Indonesia bisa memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk menyaksikan laga antara Calcio Legend dan tim nasional era Primavera-Baretti pada Sabtu (21/5/2016).

Trezeguet menjadi salah satu dari 17 legenda Serie A yang hadir di Tanah Air.

Mereka akan berhadapan dengan para pemain Indonesia yang pernah menimba ilmu sepak bola ke Italia pada era 90-an.

"Saya sangat bahagia bisa tiba di Indonesia. Saya berharap stadion akan terisi penuh," ujar Trezeguet pada sesi konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016) siang WIB.

"Saya senang berada di sini. Saya tahu banyak pendukung Juventus di sini," tutur pemain yang telah mencetak 123 gol di ajang Serie A itu.

Pada laga persahabatan nanti, Calcio Legend tidak akan didampingi oleh sang pelatih, Marcello Lippi.

Mantan juru taktik Juventus itu berhalangan hadir karena tengah menjabat sebagai Direktur Teknis timnas Italia.

Sebagai gantinya, posisi Lippi akan digantikan oleh mantan bek andalan timnas Italia, Fabio Cannavaro. Ia masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Sementara itu, timnas Primavera-Baretti akan ditangani oleh Danurwindo. Para pemain yang akan tampil di antaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Indriyanto Nugroho, dan Yeyen Tumena.

Kick-off pertandingan antara Calcio Legend dan timnas Primavera-Baretti akan digelar pada Sabtu (21/5/2016), pukul 20.00 WIB.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X