Meragukan, Alasan BSU Tes Kesehatan Duo Pilar Asing Baru Mereka

By TB Kumara - Sabtu, 21 Mei 2016 | 02:25 WIB
Duo pemain asing BSU, Paulo Helber (kanan) dan Thiago Fortuoso masih belum membuat pelatih Ibnu Grahan yakin menurunkan mereka jadi starter.
TB KUMAR/JUARA.NET
Duo pemain asing BSU, Paulo Helber (kanan) dan Thiago Fortuoso masih belum membuat pelatih Ibnu Grahan yakin menurunkan mereka jadi starter.

SURABAYA, JUARA.net – Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan menjamu Sriwijaya FC pada Minggu (22/5/2016). Tetapi, BSU belum bisa memainkan dua pemain asing baru mereka pada pertandingan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ini.

Pelatih Bhayangkara Surabaya United (BSU), Ibnu Grahan tidak mau lagi berspekulasi untuk menurunkan dua pemain asing yang barunya sebagai starter. Dua pemain itu adalah Paulo Helber dan Thiago Fortuoso.

Menurut Ibnu, kedua pemain itu belum menunjukkan kinerja yang maksimal saat mereka dijamu Arema Cronos pekan lalu.

”Kami akan lebih cermat menurunkan pemain. Saya tidak mau berjudi lagi pada pertandingan nanti. Untuk Thiago dan Helber, kami akan pantau kondisi dan kesiapan mereka untuk bertanding,” ujar Ibnu Grahan.

Baca juga:

Untuk mengevaluasi kondisi keduanya, mantan arsitek Persebaya 1927 ini akan melakukan tes kesehatan pada Helber dan Thiago.

Ibnu menjelaskan, tes kesehatan tersebut untuk mengetahui kondisi fisik mereka, apakah siap untuk bertanding atau tidak.

”Saya tidak akan main-main lagi, tes kesehatan akan dilakukan ke mereka. Saya ingin keduanya siap secara fisik dan tahu kondisinya, apakah siap tanding atau tidak untuk laga lawan Sriwijaya,” tuturnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4902662181001&preload=none[/video]

 


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X