Dua Pemain Bina Taruna Pengagum Juventus Bangga Bisa Dilatih Ferrara

By Sabtu, 21 Mei 2016 | 16:58 WIB
Ciro Ferrara sedang memimpin coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).
JUARA.NET
Ciro Ferrara sedang memimpin coaching clinic di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

Dua pemain Bina Taruna, Sutan Diego Zico dan Bagas Bintang Prakoso, mengaku senang bisa mengikuti coaching clinic yang dipimpin mantan pelatih Juventus, Ciro Ferrara.

Zico dan Bagas menjadi bagian dari 42 pemain Liga BOLA yang mendepat kesempatan dilatih para Legenda Serie-A.

"Senang rasanya kami bisa mewakili Bina Taruna untuk mengikuti acara ini," kata Zico.

"Kami berdua memang pengagum Juventus, jadi bangga rasanya bisa dilatih mantan pemain dan pelatih Juventus," ucap Bagas menambahkan.

Ferrara merupakan mantan pemain Juventus periode 1994-2005. Selain itu, mantan pemain timnas Italia ini juga pernah menangani Si Nyonya Tua pada periode 2009-2010.

Selain Ferrara, Zico dkk juga mendapat pelatihan dari Legenda Serie-A lainnya yaitu Angelo Peruzzi, Simone Perotta, dan Angelo Di Livio.

"Kami diajari teknik dribling, passing, keeping, dan teknik-teknik lainnya. Seru sekali," ucap Zico menjelaskan.

Baca Juga:

Para pemain juga mendapatkan pelatihan dari para mantan pemain tim nasional Indonesia jebolan Primavera-Baretti yang pernah berguru ke Italia di era 1990-an.

Para pemain Primavera-Baretti yang berkolaborasi dengan para Legenda Serie-A antara lain Yeyen Tumena, Charis Yulianto, Alexander Pulalo, Indriyanto Nugroho, Hariyanto Prasetyo, Imran Nahumarury dan Andrian Mardiansyah.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X