Antusiasme Peserta 'Coaching Clinic' Calcio Legend

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 21 Mei 2016 | 13:55 WIB
Ciro Ferrara (baju biru) sedang berbicara dengan salah satu peserta coaching clinic Calcio Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/5/2016) pagi.
NUGYASA LAKSAMANA/JUAAR.net
Ciro Ferrara (baju biru) sedang berbicara dengan salah satu peserta coaching clinic Calcio Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/5/2016) pagi.

Para pemain Calcio Legend memberikan coaching clinic kepada puluhan peserta dari Liga BOLA U-13 dan U-15 2015-2016, di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, pada Sabtu (21/5/2016).

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 10 pagi itu berlangsung meriah. Anak-anak yang mengikuti coaching clinic pun terlihat bersemangat sepanjang pelatihan.

Pemain Calcio Legend yang terlibat dalam kegiatan ini adalah mantan bek Juventus, Ciro Ferrara. Ia dibantu mantan pemain Serie A lainnya, seperti Simone Perrotta, Angelo Di Livio, dan Angelo Peruzzi.

Selain itu, para pemain tim nasional Primavera-Baretti turut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Mereka di antaranya adalah Charis Yulianto, Yeyen Tumena, Anang Ma'ruf, dan Indriyanto Nugroho.

"Kami diajari teknik dribling, passing, keeping, dan teknik-teknik lainnya. Seru sekali," kata Zico, salah satu pemain dari SSB Bina Taruna.


Mantan pemain tim nasional Italia, Angelo Di Livio, tampak ramah melayani permintaan foto dari salah seorang anak peserta coaching clinic Calcio Legend.(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.net)

Coaching clinic ini tak hanya diikuti oleh anak-anak dari Liga BOLA. Sekitar 15 anak berkebutuhan khusus yang berasal dari Yayasan Sayap Ibu di Bintaro, Tangerang, juga terlihat pada sesi ini.

Seusai coaching clinic, acara dilanjutkan dengan signing session. Peserta yang mengikuti coaching clinic, beserta para orangtuanya, tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dan meminta tanda tangan para Calcio Legend.


Sejumlah pemain tim nasional Primavera-Baretti berfoto dengan mantan kiper andalan Juventus, Angelo Peruzzi.(NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.net)


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X