Tony Ho Berikan Kemenangan untuk PSM, Bali United Cicipi Kemenangan Perdana

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 21 Mei 2016 | 18:12 WIB
Logo Torabika Soccer Championship 2016.
DOK. @TSC2016
Logo Torabika Soccer Championship 2016.

Keputusan manajemen PSM Makassar menunjuk Tony Ho sebagai pelatih kepala mulai berdampak positif kepada tim.

Pelatih yang menggantikan Luciano Leandro tersebut berhasil memberikan kemenangan pada laga perdananya bersama Juku Eja.

Kemenangan tersebut diraih seusai mengalahkan Barito Putera dengan skor 1-0 di Stadion Andi Mattalata, Sabtu  (21/5/2016). Gol tunggal diciptakan Lamine Diarrassouba pada menit ke-59.

Kemenangan juga berhasil diraih Bali United. Bedanya, hasil ini menjadi kemenangan perdana bagi pasukan Indra Sjafri setelah menelan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan.

Di depan publiknya sendiri, Bali United berhasil mencetak gol cepat saat laga baru berjalan 2 menit. Gol pertama Serdadu Tridatu diciptakan Byung-Gun Ahn.

Pemain asal Korea Selatan tersebut mencetak gol dengan memanfaatkan kemelut di depan gawang lawan.

Baca Juga:

Meski begitu, Semen Padang memberikan perlawanan sengit melalui gol cantik Vendry Mofu pada menit ke-36.

Vendry melakukan umpan satu-dua dengan Marcel Sacramento. Saat menguasai bola, Vendry melepaskan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Rully Desrian.

Kedudukan imbang membuat laga semakin sengit. Pelatih Indra Sjafri melakukan pergantian termasuk memasukkan Martinus Novianto.


Editor :
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X