Jafri Sastra: Saya Yakin Dapat Kembalikan Performa Persipura

By Yosrizal - Senin, 23 Mei 2016 | 15:38 WIB
Gelandang asing anyar Persipura, Fernandes Thiago Oliveira dalam pengawasan pelatih Jafri Sastra (kanan) saat latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Senin (16/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Gelandang asing anyar Persipura, Fernandes Thiago Oliveira dalam pengawasan pelatih Jafri Sastra (kanan) saat latihan di lapangan Agrokusuma, Kota Batu, Senin (16/5/2016).

 Nama besar klub Persipura Jayapura kini tengah dalam sorotan. Tiga kali bertanding dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC), Tim Mutiara Hitam belum sekalipun menuai kemenangan.

Persipura dua kali bermain imbang melawan Persija dan Bali United serta sekali kalah melawan Semen Padang.

Hasil ini membuat pelatih Jafri Sastra berada dalam dilema.

Akan tetapi, pelatih asal Padang itu masih optimistis akan kebangkitan pasukan Mutiara Hitam.

Hasil yang sebelumnya digapai Nerios Alom dkk adalah sebuah catatan kelam yang harus diubah dan dikembalikan kepada lembaran terang.

Persipura harus bangkit dan kembali menata peforma yang lebih baik.

“Memang, tak mudah untuk bangkit dari sebuah keterpurukan. Tetapi tak ada yang tak bisa. Semuanya bisa diubah dengan totalitas dan kebersamaan. Tim pelatih dan semua pemain juga ingin bangkit dan mempertahankan performa untuk sebuah prestasi yang membanggakan warga Papua,” harap Jafri.

Jafri juga mengakui bahwa ia tak merasa kekurangan pemain, baik kuantitas maupun kualitas.

“Tidak ada masalah krusial dalam tim. Saya yakin Persipura akan lebih baik. Kesulitan di awal-awal laga akan terus diperbaiki,” tegasnya.


Bek Semen Padang, Satrio Syam (kanan) tampil bagus sebagai suksesor Novan Setya Sasongko saat timnya menang atas Persipura di Stadion H Agus Salim, Sabtu (15/6/2016). (Dok. PT GELORA TRISULA SEMESTA)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X