Disikat Persipura, Pelatih Persela Disoraki LA Mania

By Estu Santoso - Senin, 23 Mei 2016 | 20:58 WIB
Para pemain Persipura membuka peluang di depan gawang Persela yang dikawal kiper Choirul Huda (kuning) di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Para pemain Persipura membuka peluang di depan gawang Persela yang dikawal kiper Choirul Huda (kuning) di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5/2016).

1 dan suporter tuan rumah LA Mania pun ’bersorak.’  

Sorakan LA Mania pada laga yang berlangsung di Stadion Surajaya ini ditujukan kepada Stefan Hansson. Pelatih asal Swedia ini ditekan pendukung klub berjulukan Laskar Joko Tingkir karena timnya empat kali main di TSC 2016 selalu kalah.

Bahkan, Persela kalah dari Persipura ini merupakan catatan buruk kedua mereka di kandang. Sebelumnya, Choirul Huda dkk dikalahkan tamu sekaligus tetangganya Persegres Gresik United dengan skor sama 0-1, Sabtu (30/5/2016).

Baca juga:

Lalu, Persela tumbang dua kali di kandang lawan pada partai away mereka. PSM Makassar dan Persija Jakarta sama-sama mengalahkan Persela di kandang mereka dengan skor sama 2-1.

Untuk gol tunggal Persipura pada laga terbaru TSC 2016 ini dicetak oleh Lukas Mandowen pada menit ke-71. Pemain berusia 27 tahun itu memanfaatkan tangkapan tak lengket Huda hasil sepakan Boaz Solossa.


Aksi penyerang mungil Persipura, Lukas Mandowen jelang membobol gawang Persela yang dikawal kiper Choirul Huda (kuning) di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (23/5/2016).(SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net)

Setelah gol dari Mandowen itu, LA Mania lalu kor dengan lagu-lagu yang menginginkan ada suksesi kepelatihan di Persela. Hansson pun tertekan dan posisinya pun di ujung tanduk.

Susunan Pemain

Persela: Choirul Huda; Taufik Kasrun, Kristian Adelmund, Djayusman Triasdi/Zainal Haq (74’), Victor Pae/Edi Gunawan (32’), Eky Taufik, Jusmadi, Jose Galan, Herman Dzumafo, Shane Malcolm/Zainal Arifin, Dendy Sulistyawan      


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X