Kennedy: Maaf Barnes, Saya Pilih Dalglish

By Senin, 23 Mei 2016 | 22:33 WIB

Legenda Liverpool FC, Alan Kennedy, memberikan pendapatnya soal siapa pemain favoritnya. Dia lebih memilih Kenny Dalglish ketimbang John Barnes.

Ditemui saat melatih pemenang Standard Chartered Cup 2016 pada awal Mei lalu, Kennedy membeberkan pengalamannya selama membela Liverpool FC mulai akhir 1970-an sampai medio 1980-an.

Selama periode itu, sejumlah gelar bergengsi diraih pria kelahiran 62 tahun lalu itu. Dia pun merasa bersyukur karena sempat bermain bersama sejumlah nama ternama.

Baca Juga:

"Saya pernah bermain bersama Ray Clemence dan Bruce Grobbelaar. Soal pengalaman, Clemence lebih matang. Namun, Grobbelaar juga sangat berani," ucap dia kepada JUARA.

Pada 1980-an, Kennedy bermain bersama Kenny Dalglish dan John Barnes - selain tentu saja Ian Rush. Siap di antara Dalglish dan Barnes yang dianggap dia lebih baik?

"Keduanya merupakan pemain favorit. Saya pilih Dalglish, mohon maaf John," kata Kennedy berseloroh.

Pemain yang hanya dua kali membela tim nasional Inggris ini juga berbicara soal siapa bek kiri yang lebih baik antara dirinya dan Stuart Pearce.

"Tentu saja Alan Kennedy," kata dia seraya tertawa.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X